Loading...
Selasa, 12 April 2011

Kopdar oh... Kopdar



Rasanya mata ini gag bisa terpejam memikirkan apakah gerangan yang akan terjadi besok, apakah pesertanya sedikit?, banyak?, atau tidak ada??. Anganku melayang memikirkan pertemuan yang akan berlangsung besok, bertemu dengan teman-teman untuk pertama kalinya secara langsung setelah sekian lama hanya berkenalan dalam dunia maya (Facebook dan Blog). KopDar, yah...tidak salah lagi, pertemuan yang saya maksud tidak lain dan tidak bukan adalah KopDar atau Kopi Darat (Ketemuan) dari anggota Bloofers yang ada di Makassar.  

Aku tidak tahu, istilah KopDar berasal darimana sehingga bisa diasumsikan sebagai arti dari ketemuan. Kenapa bukan TeDar (Teh Darat) atau yang lainnya? tapi WhateverLah, yang jelas, besok saya harus ikut kopdar, bagaimanapun caranya. :)

Detik berganti Menit, menit berganti jam tapi mata ini belum juga mau terpejam. Kucoba kembali berpiikir, "kenapa saya mesti tidak tidur memikirkannya?" kucoba mengecek ulang tugas yang harus dikumpulkan besok harinya, "lengkap koq, tapi apa lagi yah???" kucoba meyakinkan diri. Apakah karena  besok akan bertemu langsung dengan teman-teman yang biasanya hanya bertemu dengan di dunia maya? seperti apa yah mereka semua? :)

Entah sampai pukul berapa saya memikirkan tentang apa saja kemungkinan yang terjadi besok di KopDar, sampai saya tertidur pulas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP