Loading...
Sabtu, 24 September 2016

Kesan Pertama Naik Go-Car Makassar

Tadi sore sepulang dari Kantor, memenuhi keinginan untuk bawa #babyputri ke Amazon yang di Mall Panakukang. Karena Papanya tidak di rumah, jadilah kami berencana naik motor.

Berhubung hujan, saya coba - coba aplikasi Go-Car. Kalau seringnya saya order Go-Jek untuk Bapak dan Papa #babyputri  atau teman yang lagi butuh (Order aja loh yaah, belum pernah gunakan Go-Jek). Kali ini saya penasaran.... karena rasa penasaran itu.... akhirnya saya resmi order setelah semua siap (saya, babyPutri dan Tante Pipi).

Setelah menunggu kir2 1 menit setelah order, tadaaaa.... hape berdering, ternyata si pemilik Mobil nelpon nanya alamat pasti. Di telepon, mas masnya bilang "Alamatnya dimana dek....." sayapun menjelaskan panjang Lebar. Senangnya yaaaa karena dipanggil adek. Haha

Karena jalanan pas depan rumah sementara pengerjaan pavingBlock jadinya saya harus keluar kira2 15 meter ke sub jalan utama. Mas - masnya nelpon beberapa kali dan alhamdulillah dapatt deh. Jadi kira - kira waktu yang digunakan buat nunggu 15menitanLah kalau si mas - mas tidak tahu alamat pasti.

Setelah mas masnya melihat saya menggendong baby,  tiba - tiba pangilannnya berubah jadi "Ibu" hahahahaha. Kamipun dipersilahkan naik. Karena malam minggu, jadinya kami lebih lambat sampai, ditambah mas mas go-Car singgah sholat asar setelah meminta persetujuan kami.

Di tengah kemacetan, saya iseng memulai pembicaraan dan bertanya2, dari kesimpulan percakapan kami, ternyata si mas ini orang gowa, baru abis yudisium S1 di kampus swasta dan saat ini menunggu panggilan kerja di salah satu bank plat merah. Hari ini (24/9) merupakan hari pertama saya naik go-Cat dan ternyatà si mas ini juga hari pertamanya terima pelanggan, meski saya bukan pelanggan pertama sih katanya.

Salutnya sama si mas ini, meski dia berasal dari keluarga berada (kelihatan dari Mobil yang digunakan), si doi tidak mau tinggal nganggur dan berpangku tangan di rumah nunggu sampai ditetima kerja. Si mas ini, memanfaatkan waktunya untuk cari duit dengan menjadi Sopir Go-Car. Duuuh ileeee.... nih mas - mas. udah cakep, tinggi, rajin sholat, kelihatannya baik, bukan pemalas pulakkk.... semoga keterima yah mas di Bank itu. Amiiin

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP