Loading...
Tuesday, December 31, 2013

Selamat Awal Tahun

Detik berganti begitu cepat, menyisakan banyak kenangan di setiap detik yang telah berlalu.  Detik itu kini telah menjelma, bermetamorfosis menjadi hitungan tahun.

Akankah harapan -harapan yang belum terwujud di tahun 2013 terwujud ditahun setelahnya? Yaaahhh..... Tahun 2014.

Sebuah kesyukuran yang luar biasa, bahwa masih diberi kesempatan umur panjang hingga mampu melalui tahun 2013 dan memasuki tahun 2014.

Memang aku bukan tipikal orang yang terbiasa bagadang hanya untuk menunggu detik-detik pergantian  tahun dan menghabiskan malam dengan meniup terompet, membakar kembang api dan menyalakan petasan atau menyetel musik keras2 hingga bosen. Aku selalu memilih untuk tetap diam di rumah atau memilih untuk tidur. Namun bukan berarti aku tidak menikmati moment pergantian tahun, hanya saja caraku menikmatinya berbeda.....

HAPPY NEW YEAR 2014.....
More hoping.... Gapai dengan lebih banyak lagi berdoa, berusaha semakin giat berharap di ridhoi ALLAH apa yang telah dilakukan di tahun sebelumnya dan ditahun- tahun yang akan datang...... 
Amiiin.... 
Allahumma Amiiiinnn

Balikpapan, 1 Januari 2014

Lathifah Ratih

1 comments:

  1. Silahkan Dibaca. Mengenang 100 Hari Meninggalnya Pak Danie : http://masterofskin.blogspot.com/2014/01/danie-mangku-husada-orang-yang-mengerti.html.

    ReplyDelete

 
TOP