Loading...
Monday, November 24, 2014

Happy Fourth Birthday Our Bloof

Mari ber-selfie ria ^_^
Barokallahuu Fii Umrik yang ke 4 tahun untuk Bloof. Tiada kata yang indah saya ucapkan selain rasa syukur, karena Bloof-lah saya bisa  mengenal dan  bersilaturrahmi dengan banyak sahabat-sahabat nun jauh disana.

Silaturrahmi tentunya tidak hanya ketemu secara langsung akan tetapi melalui media - media on line dan berbagai jejaring sosial.

Tidak terasa, saya sudah mengenal Bloof selama itu, dan anggota Bloofers sudah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Meskipun akhir - akhir ini, pergerakan Bloof melambat, namun akan ada masa dalam waktu dekat ini bloof akan kembali bersinar. InsyaAlloh.#Optimis

hal membahagiakan saat berkumpul
Setelah pindah - pindah bekerja di kebeberapa wilayah, akhirnya saya kembali ke Makassar merayakan ulang tahun bloof yang ke empat. Awal dimana saya mengenal dan KopDar (Kopi Darat/ketemuan) dengan sahabat bloofers empat tahun silam.

Sebenarnya ultah bloof jatuh pada 15 November, namun kami sepakat yang Bloofers di Makassar merayakan pada tanggal 22 November. Setelah nenerobos kemacetan dan hujan telah reda, saya dan kak nunu akhirnya meluncur ke Sudiang. waktu tempuh kurang lebih satu jam, dan menyempatkan diri membeli makanan kecil untuk kami bawa. 

Satu hal nekat dan melanggar yang kami lakukan adalah, kak nunu dengan tidak menggunakan helm dibonceng saya dari pintu 1 UNHAS sampai sudiang menerobos malam yang  disinari cahaya temaram lampu jalan. maapkan kami pak polisi. hihi

Kami disini bersilaturrahmi, bersahabat karena Alloh
Kopdar kali ini, meski kuantitas tidak sebanyak waktu - waktu terdahulu dikarenakan kesibukan para anggota, namun tidak lantas mengurangi kehebohan saat kami bertemu.

Tepatnya di rumah kak Pipi, kami (Aku, kak Pipi, Emi, Dhiqa, Athifa, sultan, K,Nunu, Vei, Rahmah, dll) berkumpul menyatukan ide dan harapan untuk Bloof kedepannya.
Satu kesepakatan tentunya kewajiban posting moment Ulang Tahun Bloof yang ke 4 ini. :) 

Sekali lagi, Happy birthday yg ke empat Our Bloofers. Hoping better for Bloof in the future :*

Balon dan Kado
Diskusi singkat dan curhat
Dipaksa bergaya di saat menikmati Makan malam buatan kak Pipi
Menulis nama Anggota yang tidak sempat hadir

18 comments:

  1. Sik asik sik asik kenal denganmu~

    Aimisyuol >,<
    Pasti sepi tanpa kehadiranku, hahaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rame sih kak Yun, Seruuu..
      Cuma memang akan lebih seru kalau kak Yuni datang. he he

      Delete
  2. awalnya ragu ketemu kakak-kakak, krn sudah lama sekali nda ikutan gabung, eh alhamdulillah ternyata nda ada yang berubah :) masih ramah2 kayak dlu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih gang, Dhiqa naragukannya keramahanKu deh...
      Sayang sekali cepat pulang.
      padahal Rinduku belum tuntas. he he

      Delete
    2. atur mki lagi kak, kapan bagus ketemu, blumpa puas cerita2 :)

      Delete
    3. Segerami dek.
      Tiap minggu juga boleh. asal sama Bloof pokoknya. he he

      Delete
  3. Melintas....

    Saya beruntung bisa hadir dan foto-foto.. dalam wujud balon tapi.. *hiks*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha ha... sabarrr Chaerul.
      kamu siih, mendadak mundur. padahal paling semangat diawal - awal....
      jadinya kita tidak ketemu deh...
      untung adajie Balon yang wakili.

      Delete
  4. Saya juga beruntung bisa hadir dalam wujud balon.
    baru merasakan sensasi macam ini kak..

    maafkan ndak sempat, krna masih di jalan waktu itu.
    mungkin dikasih tau ji sm emi kak...
    Semoga silaturahim semacam ini tetap terjaga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baa.. saya tauJie kalau Qt dek. Super sibuk toh...
      tp yg saya heranKan, kalau diajak kopdar ber2 maujie #eh #ups. ha ha ha

      Delete
  5. Itu, namaku gak ditulis? Hoalah... Pengen juga donk diakui Bloof Makassar... :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagaimana Bloof Balikpapan nih kang?
      Sudah ada pergerakan? hihi
      kalau gitu, teman2 di Makassar nunggu penempatan Makassarnya yah. he he

      Delete
  6. Replies
    1. iya dong. segini aja dah susah ketemunya semua..
      pas ketemu, senangnya tidak ketulungan he he

      Delete
  7. "Meskipun akhir - akhir ini, pergerakan Bloof melambat, namun akan ada masa dalam waktu dekat ini bloof akan kembali bersinar. InsyaAlloh.#Optimis", terharu!

    Seneng baca tulisan ini, seolah ada semangat baru untuk kembali bersatu. Ya Allah. Aamiin. Salam kenal saja untuk yang kemarin hadir, ya. Salam kenal dari Bloof Bandung. Hehe...

    Asli, jadi pengen nulis tentang bloof!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk kang.
      Bloof itu butuh perhatian... Yukk perhatikan, sebelum Bloof ngambek. hihi
      Wadah Sahabat yang sangat bersahabat.
      Di Makassar lagi kejar program #melawanHiatus loh kang, jadi minimum seminggu sekali ada postingan di Lapak masing - masing he he

      Delete
  8. yang pakai baju putih peserta tercakep ultah bloof yang ke 4.. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. PastinyaMi.. tapi itu berlaku sebelum Sultan datang loh yah. he he

      Delete

 
TOP