Loading...
Friday, September 30, 2011

Cerita Sore Kemarin

Tidak terasa...sekarang sudah masuk bulan Oktober... September yang merupakan bulan terspecial buat saya telah berlalu.. saya berharap Oktober akan lebih special tahun ini ^_^...

Hemm... mungkin sebagian orang menutup septembernya tahun ini dengan kegiatan yang biasa - biasa saja, tapi bagi saya... akhir september tahun ini sangat "Luar Biasa". Bagaimana tidak,,,, untuk kesekian kalinya, kami (Bloofers Makassar) bersama, kumpul, berbagi cerita tentang hari yang kami lalui dan berdiskusi mengenai planning Mendaki (oh...god...sesuatu yang saya impikan selalu).

Jam 4 kurang 5 menit....saya masih berada disini...
Okay, lanjut..... saya akan memulai bercerita tentang rentetan kejadian (Walah.. apaan..??). Berhubung jam yang ditentukan itu jam 4 sore tepat, dan saat itu juga saya sudah harus meninggalkan rutinitas harian saya. hemm... saya menghitung waktu dalam hati... "jika saya selesai bergelut dengan rutinitas saya jam 4, berarti saya butuh waktu kurang lebih 1 jam untuk sampai di tempat itu, akhirnya saya harus memberikan konfirmasi kalau saya dipastikan datang terlambat.

Setelah mandi dan ganti baju,,, saya meluncur ke TKP dengan kecepatan 60-80KM/jam......(walah ngawur).... sampai di anjungan pantai Losari,,, pipi nelpon.... eh,,ternyata  tempatnya bukan di anjungannya..... tapi di sebrang pantai. sya kembali menuntun si Pinky tuh kesana, sampai disana, udah banyak yang kumpul... ada Arya, Pipi, Atun, Yuni, Nhamy, Uty, Uchank, Aqsa, dan ada 3 orang lagi teman nhamy dan yuni yang saya tidak kenal namanya.

Perasaan saya tidak enak saat melihat meja - meja mereka pada kosong... "wah..mereka udah pada selesai makan pisang epe' kayaknya.....gagal deh makan pisang epe' " batinku mulai berkecamuk.... " masa saya makan sendiri ? " setelah saya duduk, seseorang memberikan menu,,,,dan Nhamy menambahkan kalau saya mau makan pisang Epe' rasa apa? "wah..alhamdulillah....berarti mereka blom pada makan.. Asiiiik.. "

Tidak lama stelah mesan.... pisang Epe'nya siap.. inilah mereka  ::::
Pisang Epe' Rasa Durian (pesanan Arya)
Pisang Epe' Coklat Keju Pesanan Saya

Pisang Epe' rasa Keju pesanan Atun

Sambil makan.... Yuni menjelaskan tentang rencana mendaki, kami menentukan waktu dan persiapan - persiapan yang harus kami bawa.
Lihatlah mereka dengan lahapnya Ngepe'...
Tidak terkecuali Uchank.. hemmm...Yummy..


Sangat menikmati dengan Jus Piyu... hemmm
Semua pada asik Ngepe'.. tidak terkecuali saya...samapai - sampai beberapa kali Yuni dan Atun berteriak memanggil karena tidak memperhatikan penjelasan karena saking asiknya menikmati dan bercerita sama Nhamy... ha ha ha
Berbagi dengan Sahabat,,, ^_^
saat semua sudah pada selesai makan, kak Arman Rahim dan temannya muncul.... Yaaah..telat....
Abis Shalat magrib... beberapa dari kami lanjut nonton di Gedung Bhakti, sedangkan yang lainnya ada yang Pulang dan ada yang punya kegiatan lainnya...
Acara nonton bareng Mengenang Munir

Pembacaan Sajak Proklamasi
Pulang dari sana saya tidak langsung pulang ke kost, saya singgah di sebuah mini market untuk membelikan sesuatu untuk seorang ibu dari teman kost saya yang kebetulan datang dari daerah yang sama dengan saya untuk mendapingi anaknya diacara wisudahnya. Pulang dari sana, sambil mengendarai di Pinky dengan santai tiba - tiba dari arah kanan jalan di pertigaan, seorang laki - laki yang sedang kebut - kebutan menyambar saya dengan kerasnya,..Gubrakkkk............. Al hasil, saya terseret kepinggir kiri jalan dan menabrak motor yang sedang parkir dipinggir jalan itu. 

Untungnya, disana banyak orang, mereka pada berlarian menolong saya... Alhamdulillah tidak ada luka serius, cuma ada beberapa memar di bagian lutut, betis dan tangan kanan serta si Pinky yang harus berkorban karena lecet... Lebih parahnya lagi...., tuh yang sambar saya gag ada tanggung jawab sama sekali, bukannya nolongin...eh...malah berenti sebentar ajha tidak..yang nolong malah yang saya tabrak motornya...ckckckc.. betul - betul bandel tuh anak. "Anak siapa sih??".. Huffft.. "kesabaran saya lagi diuji"...

"Terkadang seseorang tidak tahu saat dia berbuat kesalahan, tidak ada salahnya kita saling mengingatkan untuk memperbaiki kesalahan itu agar menjadi sebuah kebenaran
Makassar, 1 Oktober 2011
Lathifah Ratih

26 comments:

  1. Wahhh tuyullnya muncul dsini :D
    akwakwakwkawkakwakwa

    aduh k'latifah ko diuplod sih tuyulnya awkawkakwa

    ReplyDelete
  2. Eh soal yang keserempet itu turut prihatin kak..
    ckckckc jaman sekarang emang parah -_-
    untung gak terlalu kenapa2 ya k'Alhamdulillah

    ReplyDelete
  3. mauuuuuuuuuuuuuu...................
    pisang epe kesukaannku
    "saus gula merah duren+ keju"

    sllrrrppp..

    ReplyDelete
  4. wah,,,bilang memang ja' ka,,,kemarin mana helmnya boncengta??..
    ganti mobil ka biar ndag di sambar lagi

    ReplyDelete
  5. wah ini ceritanya hampir saya sama postingan Uchank
    selamat yah untuk kopdarnya di makassar...

    pisang epe'nya kayanya bisa dicobain, tp disurabaya ada gak ya...

    ReplyDelete
  6. turut prihatin kk.. semoga kk lathifah cpt sembuh dan si pingki cpt sehat.. hehehe

    ReplyDelete
  7. hmmb..ikut meeting utk acara pendakian, tp kmungkinan besar tak bs ikut...huaaaa.. -___-"
    keren ceritanya, complete bgt.. :))

    ReplyDelete
  8. Ketemu lagi ma uchank!
    HEHEHE

    Kalian senasib seperjuangan ya?

    ReplyDelete
  9. wah seru ceritanya walaupun ada insiden kecil...saya mau donk ikut mendaki....salut blooefrs makassar..

    ReplyDelete
  10. memang buat yang baca ngiler...postingannya lengkap sih dengan fotonya...hehhehee...hati2 di jalan salam buat si pinky juga....wkwkkk...

    ReplyDelete
  11. itu juga pesananku "pisang epe rasa coklat keju", yummy...
    ttg insidenx, sy jg ikut prihatin dek :(
    Insyaallah gak papa yaa...gak sampai menghalangi acara ngebolangx kan ^_= * c u....

    ReplyDelete
  12. Akhir-akhir ini saya nemu pisang terus...
    bikin ngiler duh mbak..

    ReplyDelete
  13. sepertinya pisang epe'nya nafsuin banget nih ;(

    ReplyDelete
  14. wkwkkwkkw epe epe nye deng saya tunggu tratirannya, btw tu foto lagi dikantor tapi dilayarnya buka FB _ _" sungguh bukan pegawe teladan wkwwkkwkwkw

    ReplyDelete
  15. @Uchank : wkwkwkw..tuyulnya lagi makan Pisang epe'... ^_^
    iya..alhmdulillah..dah baikan koq.. :D

    ReplyDelete
  16. @kak Andin : makyuuus banget tuh kak..sayang yah kak Andin udah di sono.. nanti lagi yah kk kalau dah disini lagii.. :D

    ReplyDelete
  17. @Aqsa : gag adajie boncenganku.....karena boncengaku cuma sampai d gedung bhaktiJie...
    Iyya..nanti akan saya Ganti..Insya Allah.. :D

    ReplyDelete
  18. @Insan : iyyaLah..orang jalannnya sama uchank juga :D
    boleh..boleh..ke Makassar ajha..banyaaak ^_^

    ReplyDelete
  19. @Kopiah Putih : itulah Kami..... Bloofers Makassar...

    ReplyDelete
  20. @kak Tia : ayoo kak...kesini... #ditunggu yah...!!!

    ReplyDelete
  21. @Mas Nitnot : iyya sengaja diambil fotonya...emang buat kalian - kalian yg gag ikutan.... makasih kk.. salam balik dari si Pinky

    ReplyDelete
  22. @kak Is : brrti Qt satu selera dong kak.. :D

    ReplyDelete
  23. @fitri dan Merliza : sini ajha..buanyaaaaaak banget.. ^_^

    ReplyDelete
  24. @Ananda : iyya.... sy kasi gratis kalau ke Makassar #gaya Penjual banget
    ha ha ha... namanya juga lagi waktu istrahat...hihi

    ReplyDelete

 
TOP