Loading...
Saturday, June 2, 2012

Tangisan Langit Diawal Juni

Hujan
HUJAN
Engkau datang lagi
Tapi tak seperti biasanya
Kali ini sangat berbeda

HUJAN
Ada kerinduan disetiap titiknya
Kerinduan tuk berjumpa dengannya
Dia... yang jauh di negeri seberang

HUJAN
Mengapa harus sekarang Engkau datang?
Disaat dirinya tak lagi disisiku
Disaat dia telah bersama pilihannya

HUJAN
Engkau datang di awal Juni
Ah... Awal Pertemuan kami dulu
Setiap titik yang saya tunggu dulu
Kini Juniku berubah
Juni yang begitu menentramkan
Menjadi Juni yang basah

HUJAN
Aku lebih senang menyebutnya tangisan langit 
Tangisan Langit diawal Juni
Karena saat dia datang, ada Rasa Rindu
Rasa rindu yang menyesakkan dada
Disana... direlung terdalam... 
Ditempat saya mengukir nama dan wajahmu dahulu
Ukiran nama dan mu yang belum bisa saya hapus sepenuhnya

26 comments:

  1. aku tauuu...aku tauuu..pasti buat seseorg yg pernah jalan bareng di antara mekarnya tulip kann...hahahah
    memang kok mbak..
    ..dalam hujan, seslalu ada lagu..bagi mereka yang rindu.. :D

    ReplyDelete
  2. hujan..
    tak pernah berhenti menginspirasi

    ReplyDelete
  3. hujan, suatu anugrah buat kita..
    assyikkkk.....

    ReplyDelete
  4. Jadi pingin mandi hujan .. hehe ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeeee... ada yang nemenin mandi ujaaan deeeh... hihi

      Delete
  5. Hujaaannn.. tanpa rasa yang menghangatkan, memang terasa dingin banget yak..?? wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  6. Puisi yang bagus :)
    lanjutkan kreatifitas menulisnya yah :)

    By My Diary

    ReplyDelete
  7. Selamat siang mba Ratih, apa kabarnya? Semoga tangisannya sudah mereda ya. Kalau hujan turun ke Bumi aku selalu bilang, malaikat rahmat turun! Dengannya hati lega dan kegundahan bisa disulap menjadi keceriaan. Mau tahu dengan apa? Dengan lagu india! Yang selalu bahagia ketika hujan turun. Haha.....*udah serius tp diakhir aku belokin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sore kang, Alhmdllh Baik. Kang Qefy Apa Kabarnya juga?
      gag nangis lagi sekarang.... jiaaahhh.. lagu indiaaaa.... #eh tp aku suka loh lagu indiaa....:D

      Delete
  8. @Nick Salsabiila: ha ha ha... koq Nick Tahu?? #eh...

    Setiap hujan saya juga selalu ingat seseorang... dia sahabatku.. "Nick" si Putri Hujan ^_^

    ReplyDelete
  9. hujan di awal Juni membuat bumi pun merasakan pilunya. tapi pasti indah karena ada pelangi dan matahari bersinar lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua berharap... semua berdoa. Berharap pelangin indah itu akan selalu ada setelah hujan...^_^

      Delete
  10. hujan, basahilah jiwa-jiwa yang kering, air mata tak selalu sedih, namun juga menyegarkan mata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali.... disetiap cobaab yang ada, aka ada hikmah dibaliknya...

      Delete
  11. cemungud cemungud cemunguuud

    Indonesian Strong from Home

    ReplyDelete
  12. hujan itu melodi bagi mereka yang merindu..merasakan sejuknyantiap tetes yang menyimpan rasa...rindu...


    http://cerminburam.blogspot.com/

    ReplyDelete
  13. puisi bagus sob, ditunggu updatenya, thanks
    ditunggu partisipasi sob di blog saya
    maaf nih numpang link http://ascargo.blogspot.com/2012/06/kepedulian-dan-harapan-tki.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih atas kunjungannya... Salam Kenal.. :D

      Delete
  14. hujan di tengah kemarau
    membasahi asa nan risau...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Membuat Dahaga Hilang tergantikan rasa Sejuk

      Delete

 
TOP