Loading...
Friday, December 16, 2011

Senja Di Kutai

Sudah genap saya 2 minggu di tempat ini
Sudah banyak hari yang saya lalui
Sudah banyak senja yang terlewatkan

Aku tahu, senja disini ramah, baik dan bersahabat
Meski ramah  namun saya belum cukup mengenalnya
Meski baik namun saya belum akrab dengannya
Meski Bersahabat tapi belum bisa menandingi Senjaku di Losari


"Aku Rindu Senjaku di Losari"

Kemarin sahabat memberitahukanku
Bahwa Senja di losari tak seindah saat saya ada
Senja yang dulu selalu datang,
Senja yang dulu selalu setia menemani langit,
Senja yang selalu tersenyum saat ada saya,
Senja yang dulu selalu siap menyambut bintang,
Sudah tak seceria saat aku masih disana
Setiap hari langit berduka, menangis....

Ahhh.... Senjaku... maafkan saya yang meninggalkanmu.
Saya disini selalu merindukanmu,
Cinta kita akan saya jaga dengan baik
Bukankah kita udah berjanji bersama?
Dengan di saksikan deru ombak pantai losari dan
Disaksikan burung yang bersiap tuk berimigrasi

Saya tidak pernah bermaksud menyakiti perasaanmu
Apatah lagi membuat kamu bersedih dan menangis
Maafkan saya senjaku....
saya janji akan sering - sering menjegukmu disana
Akan kukumpulkan berjuta rindu sebelum bertemu denganmu
Saya tidak akan melupakanmu hanya karena mengenal senja baru disini
"Senja di Kutai"

*Ku persembahkan untuk Senjaku di Losari yang merindukaku dan kurindukan

Kutai Barat, 17 Desember 2011

Lathifah Ratih

13 comments:

  1. keren gambarx, kita yang ambil itu.. :D

    ReplyDelete
  2. bgt lah hdup berputar,skrg kau merindukan senja losari..ktka kaki mu kembali brpijak di makasar maka engkau akan merindukan saat saat senja di kutai,krn stp t4 yg kt snggahi pasti akan menympan kenangan.

    ReplyDelete
  3. wuih.. gambarnya keren.. dan mungkin lebih indah dari gambar senja di Pantai Losari.. tapi pastinya ada hal2 yang membuat Losari terasa lebih berharga.. :D
    Kerinduan akan membuat kebersamaan menjadi lebih terasa indah nantinya.. :)

    ReplyDelete
  4. Jadi penasaran senja di Losari... Smg suatu saat bs menikmatinya..

    ReplyDelete
  5. Ke kutai belum pernah, losari juga belom nih.. But, one day! ^^

    ReplyDelete
  6. Hmm, suatu saat mbak lathifah harus datang buat lihat senja di jogja deh..dijamin ga kalah romantis...hahha :D
    btw dulu aku sempat ngefans banget sama senja deh mbak..pernah liat blog jadul aku yg siluet senja tak? hahaha :D

    ReplyDelete
  7. @Emy : coba TEbaaaak.. he he ^_^

    @Kak Tia : iyaaa..betul..betul... kalau saya berkunjung ke Aceh... apakah ada sesuatu yang akan saya rindukan disanan natinya saat saya pulang?? he he

    @kak Andro : iya.... seindah - indahnya senja di Kutai ataupun di losari tak seindah saat saya duduk menikmatinya bersama sahabatku... ^_^

    @Nufus : iyaaa... ke Losari saja kapan - kapan.. tidak akan rugi deeeh... :)

    @Fahri Sadah : Insya Allah... Keinginan dilandasi Usaha dan Doa insya Allah... ^_^

    @Nick : iya,,kapan yaaaah saya ke Jogja??? pengen romantis - romantisan ama Nick...hihihi>>
    Bloooom...manaaaaa???

    ReplyDelete
  8. tulisan yang indah, ditulis dengan penuh perasaan. tapi kenapa harus losari? oh tidak, aku belum bisa bersahabat dengan pantai itu.... TT

    ReplyDelete
  9. @kak ridwan : Thanks Kak....
    Karena disana ada banyak kenangan indah saya, bersama Senjaku dan Sahabat - sahabatku yang takkan aku lupakan.... ^_^

    ReplyDelete
  10. udah jelasin ke dia gak? biar dia gak terus2an nangis dan sedih.

    ReplyDelete
  11. @Rusydi : Udah.... dia mengerti, tp dia masih sedih... ^_^

    ReplyDelete
  12. fotonya bagus...benar2...losari juga banyak kisah buatku...heheee...

    ReplyDelete
  13. @Nit Not : Losari is the best deeeeh... yang lain..entahlah.... namun yang begitu banyak kenangan..yah disana ^)^

    ReplyDelete

 
TOP