Loading...
Monday, November 14, 2011

Maafkan aku yang selalu merindukanmu ^_^

Aku selalu merindukannya
Hari ini adalah hari Ulang tahunnya yang pertama. 
Dia memang masih cukup belia

Aku selalu merindukannya
Karenanya aku tahu apa yang kumau
Dia mampu merubah sedih menjadi ceria
Merubah sendiri menjadi banyak
Merubah putus asa menjadi harapan

Aku selalu merindukannya
Karenanya aku mengenal banyak sahabat
Masuk kedalam lingkaran persahabatan
Seakan tak pernah bosan 
Seakan tak pernah lelah
Berpegangan dalam lingkaran

Aku selalu merindukannya
Selalu ingin bersamanya
Selalu melihatnya

Saya sangat suka Senja
Aku juga selalu merindukan senja
selalu berharap dia datang dengan segera
tapi saat bersamanya
Seakan saya ingin menekan tombol pause agar waktu tak cepat berlalu
Maafkan aku senja
Dapatkan saya memeluk kalian bersama? :)
Aku tidak selingkuh....
hanya saja aku juga selalu merindukannya seperti dirimu

Aku selalu merindukannya
Semoga saja cintaku tak pernah lekang oleh waktu
Semoga saja saya masih bisa bersamanya
Selamanyaaaa...

*Lathifah Ratih

Happy Birthday my Lovely Community www.bloofers.com, meski masih belia... insya Allah... akan mendunia.... karena virus persahabatan akan cepat merajalela.... karena Bloof "Persahabatan yang bukan sekedar persahabatan".. ^_^

Tak lupa kuucapkan terima kasih buat kak Zico yang telah memperkenalkanku dengannya....
Terimakasih untuk para Admin yang selalu kompak
Terimakasih untuk para member yang selalu semangat

22 comments:

  1. ihik ihik ihik... terharu... aku yang gak selalu hadir di Bloof... tapi selalu merindukannya... ^^

    Selamat Ulang Tahun Bloof-ku,, Bloof kita semua ^_^

    ReplyDelete
  2. tulisan yg indah..
    good job darl :)

    ReplyDelete
  3. wadauw...jadi inget yang dirumah nih

    ReplyDelete
  4. @Zilian : yakinlah,,,jika kamu merindukannya.,,,,adalah jalan untuk bertemu...meski itu entah kapan :)

    ReplyDelete
  5. @Dora : Thank you so Much my sisT... :)

    ReplyDelete
  6. Terima kasih sobat sudah menyempatkan diri untuk membuat sebuah postingan tentang Bloofers, apalagi di saat ultah ini. Tetap jaga ukhuwah kita di bloof saling mengingatkan dan berharap akan terus terjaga silaturahmi ini hingga tua kelak..

    salam bloofers

    ReplyDelete
  7. so sweet kak...
    i love bloof... semoga makin berjaya....dan selalu ngangenin... hehehheee...

    tetap semangat bloofers...
    ^_^

    ReplyDelete
  8. "Saya sangat suka Senja
    Aku juga selalu merindukan senja agar datang dengan segera"

    gimana kalau diganti
    "Saya sangat suka Mentari Pagi
    Aku juga selalu merindukan Pagi agar datang dengan segera"

    kalau senja kesannya gimanaaa gitu, kalo pagi kan symbol semangat jiwa..., atau mungkin ini karena yg bikin puisi Nenek2 kali ya.... wakakakakakaka

    ReplyDelete
  9. @kang Aul : Insya Allah... amiiiiiiiiiin...

    ReplyDelete
  10. @Rusdah : Amiiiin..Allahumma Amin :)

    ReplyDelete
  11. @kakek Insan : hemm.. karena aku suka senja.. aku membandingkan posisi rasa rinduku antara senja dan Bloof... sy bingun karena sama - sama ngangenin...

    ReplyDelete
  12. Sediiihh kaa... Mengharukaan.. ^_^

    Akupun slalu merinduinya.. merindukan saat bersama..

    saat-saat duka terobati.. dan saat-saat bahagia bertambah-tambah... ^_^
    *Semoga ukhuwah ini semakin erat dan indaah.. salam persahabatan yg lebih dari persahabatan ka.. ^_^

    ReplyDelete
  13. @Anna : Jangan pernah keluar dari lingkaran persahabatan yah.. ^_^

    ReplyDelete
  14. hahahaha.. "sebuah rasa yang lain" tak bisa terungkap dengan kata. namun selalu memberikan kerinduan.. :)

    ReplyDelete
  15. @Andro : ha ha ha.. bahkan mampu mengalahkan Kerinduamu padaku???? ^_^

    ReplyDelete
  16. Selamat pagi, apa kabarnya Lathifah? Puisinya keren, pengen buat puisi juga cuma belum bisa merangkai kata-katanya. Anyway, selamat hari jadi Bloofers yang pertama ya. Semoga diusia yang belia ini Bloofers makin semangat mendulang karya. Walau sederhana semoga bermanfaat. Amin...

    ReplyDelete
  17. @Qefy : Pagiiiii kang... Amiiiiin..insya Allah....
    kenapa gag bs??? Galau?? Biasanya orang Galau itu puitis loh.. hihihi

    ReplyDelete
  18. Nice .. drop Here Okay subsafan.blogspot.com

    ReplyDelete

 
TOP