Loading...
Friday, November 25, 2011

Galau #1

Haii Temans,

Pernah Merasa galau Gak???
Mau bertanya nih....
Galau Itu apa Sih???
Kenapa banyak Banget orang yang sedang Galau??
Apa memang sekarang lagi musim Galau???
Gak di FB, di Blog, di sms, semua pada ngomongin GALAU...

Galau...Galau.... Galau....

Bahkan aku tidak tahu, Apa tulisan yang saya tuliskan sudah betul???
Galau... Bukan Galaw???

Galau itu makanan apa sih???
Terbuat dari apa???
Siapa yang pintar membuatnya???
Aku Minta dibuatin dong...
^__D_I_A_N__^

Catatan Galau Lathifah Part 1

4 comments:

  1. galau itu adalah keadaan jiwa yg linglung alias labil, tp kalo para ababil yg nyebut-nyebut galau, itu ngga jauh2 dari masalah cowok, hehehe

    ReplyDelete
  2. @Annisa : hu..uh.... jadi kalau githu..hampir semua orang yang saya temui saat ini memang lagi pada labil.. hihihi

    ReplyDelete
  3. yah, emang alay ma unyu, artinya apa? YAh, kayak gitu deh, kita paham maksudnya... TApi di kamus bahasa Indonesia, di-search gak ketemu2, :3

    ReplyDelete
  4. @Resna : wkwkwkw... aku juga gag tahu tuh.. emang beneer gak ada d Kamus :D

    ReplyDelete

 
TOP