Loading...
Tuesday, November 15, 2011

Bloofer Makassar Terus.....

Hemm...mungkin ada beberapa dari teman - teman bloofers yang lain yang bertanya - tanya.. "koq Bloofers Makassar terus yang heboh?" atau "Bloofers Makassar terus yang ada infonya" de el el...

Uswatun Hasanah, Saya dan Kak Vian (Moderator SC FM) di Studio SC FM
Ok saya akan mencoba menjawabnya... :)
Alasan Bloofers Makassar selalu mendominasi di setiap group Bloofers itu karena para member - membernya yang aktiv dan semangat.. Bukan karena banyak waktu luang..sekali lagi bukan karena banyak waktu luang kami semua...sekali lagi..bukan karena mau banyak waktu luaaaang.. tapi kami menggunakan waktu luang yang ada untuk berkumpul dan meluangkan waktu untuk bertemu... ^_^

Kembali lagi..Lagi...dan lagi... Kami membuat sebuah sejarah.. "Bloofers Makassar masuk Media". Kali ini bukan media cetak tapi media Elektronik "Radio". yang mungkin saat ini Masih sekedar memperdengarkan suara di radion tapi kami yakin, Insya Allah suatu saat Bloofers akan mendunia, entah itu di prakarsai oleh Bloofers Makassar, bandung, Jakarta, Yogyakarta, Aceh atau kota lainnya yang jelas...akan ada masa itu selama lingkaran persahabatan kita masih terbina dengan baik..Insya Allah...

Hemm... mumpung lg Break time..Gaya dulu daaah ^_^
Kembali ke Cerita Bloofers Makassar. Masuk di Sebuah Media Radio sebut saja SB Fm, menjadi "Bintang Tamu" bukan sesuatu yang gampang. Kami mendapat undangan untuk menjadi bintang tamu karena di Media tersebut kebetulan memiliki sebuah program acara "Comminity Time" dan Bloofers termasuk salah satu dari banyak komunitas yang ada d kota Makassar. Berkat salah seorang member kami kenal dengan salah seorang crew disana, Alhamdulillah Bloofers Lolos jadi "Bintang Tamu".

Malam itu, saya dalam perjalanan pulang dari Daerah setelah seminggu disana pasca Idul Adha. Saya pulang lebih cepat (hari sabtu, biasanya hari minggu) karena Bloofers punya agenda Rapat persiapan HUT ke-1 di Makassar. Jadi alasan saya kembali awal karena rapat itu, tak disangka ternyata agenda berubah setelah mendapat info undangan itu. Jadwalnya bertepatan banget dengan agenda rapat. 10.00 am  - 12.00. Karena tidak ingin mengecewakan pihak media dan bloofers, saya menerima dan menyetujui untuk datang, meski harus membebankan tanggung jawab untuk meeting kepada teman yang lain.

Nih Uchank ^_^
Alhamdulillah, meski grogi dan was - was, kami berhasil melewatinya. Suara kami, (saya, Uchank dan Uswatun Hasanah) berhasil diakses dan didengar oleh Bloofers di daerah lain, Aceh, jogja, surabaya, pare - pare, Palu, Bandung dan teman - teman yang juga sementara rapat di IPTEKS UNHAS :) meski ada beberapa yang yang tidak mendengar keseluruhan alias lama baru bisa... :)

Pesan : "Teruslah berkarya sahabat Bloofers.... Buktikan Pada dunia Bloofers Juga Bisa..!!! Meski masih belia, teruslah menebarkan pesan persahabatan, saling berpegangan, masuk kedalam lingkaran dan menembus perbedaan yang ada....Karena Bloofers kita bersahabat, Persahabatan yang lebih dari Persahabatan"

12 comments:

  1. Siiip! Maju terus Bloofers. Sebarkan semangat positif!!

    ReplyDelete
  2. Ewako!!! :D

    Persahabatan yang lebih dari persahabatan" yang akan membuat Bloof mendunia. Amin.

    ReplyDelete
  3. @yudhi : Amiiin.... Buktikan Bloofers itu ada... ^_^

    ReplyDelete
  4. bloofers makassar sesuatu.....uchankkkkkkk wuish gaya ny..ok ok smua deh ^_^

    ReplyDelete
  5. @kak Tia : ha ha ha.... iya tuh si Uchank serasa udah penyiar bener.... :D

    ReplyDelete
  6. uchank ternyata keren juga kalo lagi ON AIR..sesuatu banget...suitsiuwww...wakakkkk

    ReplyDelete
  7. salam sukses selalu penuh semangat untuk Bloofer Makassar dan Bloofer seluruh Indonesia :)
    BlogS Of Hariyanto

    ReplyDelete
  8. @kang Ratodi : wkwkwkw...yuuui..apalagi kalau dengan suaranya..tambah keren..he he

    ReplyDelete
  9. @harianto : Salam Kenal dan semangat..!!! Amiiin..insya Allah...

    ReplyDelete
  10. ternyata bloffer luar biasa toh pergerakannya. mba latifah ratih memang hebat gerakin blogger di makasar. jadi terinspirasi untuk ngikuti jejak mba ratih

    ReplyDelete
  11. @Rusydi : itu karena virus persahabatan yang begitu cepat menjalar... untuk teman - teman di Makassar... bukan karena saya yang hebat,,, tapi karena memang mereka yang Hebat semua,, kekompakannya tidak dipertanyakan... :D

    ReplyDelete

 
TOP