Loading...
Thursday, November 24, 2011

Surat Untuk Sahabatku

Dear my Friends,

Entah mengapa, malam ini aku betul - betul ingin menulis. Meski hanya sedikit, melalui media ini, aku menuliskannya untukmu, agar kamu tahu kegalauanku, kegundahan, keresahanku dan rasaku untukmu. 

Ada motivasi dari dalam diri yang membuatku menyalakan laptop, membukanya, memasang modem dan memulai membuka dashboard Blog-ku. 

Aku tidak tahu apa motivasi itu, setidaknya yang aku tahu itu tentang sebuah hubungaan. Hubungan... tapi bukan hubungan antara seorang pria dan seorang wanita, Entahlah... aku tidak bisa menjelaskannya, Aku berharap kamu membaca suratku ini sampai selesai, mungkin akan tersirat disana nantinya.

iklannya kentara bangeeet..hihihi
Friends, tahu tidak... aku baru saja sampai di rumah, sepulangku berkumpul dan bercanda tawa dengan kalian, entah ada kekuatan apa yang membuatku masih ingin berlama - lama dengan kalian. 

Kalian tahu tidak, aku baru saja merasa sebuah rasa yang betul - betul tidak seperti kemarin - kemarin. Apa aku baru menyadarinya???? Entahlah... yang jelas, ini betul - betul berbeda dari sebelumnya.

Saat menulis ini, ada sebuah bulir di pipi kiri dan sebuah lagi bulir di pipi kanan saya, mengalir berbentuk cairan... aku menyentuhnya, apa ini air mata??? dan ternyata bukan hanya sebulir, tapi ada beberapa bulir lagi yang menyusul bagaikan air hujan yang turun dari langit setelah mendung.

Aku betul - betul terharu dengan kebersamaan kita, keceriaan kita bersama, cerita - cerita kalian semua, canda tawa, kejailan, narsisme, curhatan dan semuanya. Aku tidak pernah bosan dengan semua itu....... dan berharap tak akan pernah bosan.

 Perbedaan yang ada diantara kita itu tidak menjadi penghalang, Tua, Muda, Kaya, Miskin, Pintar, tidak Pintar, Cantik, tidak Cantik, Gagah, tidak Gagah semua itu tidak ada dalam kamus kita.... yang ada hanya kebersamaan, pertemanan, persahabatan.

Friends, apa isi suratku jelas maksudnya??? ah... mungkin saja tidak... maafkan jika maksudnya tidak jelas. Suatu hari, kalian akan tahu apa maksudnya, kalian akan tahu alasan saya menulisnya.... Jangan pernah lelah untuk bercerita padaku, jangan pula pernah lelah membagi kisahmu padaku, karena ketahuilah, aku akan selalu ada untukmu.... Tetaplah kita saling berpegang erat dalam satu Ikatan persaudaraan, dalam satu lingkaran persahabatan yang tidak ada ujungnya, tidak ada putusnya,,,,

Makassar, 24 November 2011 
Pukul 23. o5 waktu ponselku

Kutulis  dengan penuh cinta,

^______________^

Lathifah Ratih

21 comments:

  1. love it...
    ahh..speechless saya...ini suratmu atau surat dr mas aul itu mb latifah?
    tapi siapapun yg buat..saya ga peduli...rasanya saya sangat bersyukur mengenal kalian..
    Jangan tanya berapa kali saya pernah katakan pada Tuhan, tentang rasa apa yg tak lagi mampu kuucapkan saat mengenal kalian...
    yang pasti...long life buat bloofers...the most greetest circle of friendship in my life...^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Nick : Bukan sayang.. this original buatan akuuu.. :)
      surat kang Aul cuma sekali saya liat,, itupun dibacakan oleh Atun. Entah kenapa yah nick.. malam ini saya betul - betul merenungi tentang persahabatan kita semua d Bloof... saya tidak pernah habis pikir tentang ini.... Saya sangat bersyukur masuk ke komunitas Bloof ^_^

      Delete
  2. jiahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh......ratihhhhhhhhhhhhhh kamu telah merobek2 hatiku hihihi., anyway..senang bisa kenal ratih..senang bisa jadi bagian penghuni rumah bloof...smoga semoga dan smoga..amien, amien dan amiennn

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Uthyy : ha ha ha... gaaaaak koq... niiih masih utuh.. saya balikin.. ^_^
      Senang juga Bisa mengenal Uthyyy :D

      Delete
  3. Replies
    1. @kak Mao : Gag koq.. aku akan tetap ada disini :)

      Delete
  4. TUA?? Hahaha.. Siapa tuh yang tua?
    Senang bisa mengenal Ratih dan teman2 lainnya. Acara kemaren, yang renungan, Asli terharu saya.
    Semoga hubungan kekeluargaan ini bisa bertahan selamanya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Arya : ha ha ha.. yang merasa ajha.. saya sih masih muda.. kelahiran 1991 githu.. ^_^
      Senang juga deh bisa mengenal Arya dan teman2 semuanya :)

      Delete
  5. eh surat dari saya di publish juga dong hahaha

    ReplyDelete
  6. wah.. ngiri aku, makassar udah jadi duluan koasnya.. -_-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. @kang Andy : selangkah Lebih maju.. hihihi

      Delete
  7. Ka Lhatifaahh... mengharukan.. entah, meski aku gak ikut bersama kalian dsana.. gak mendengar renungan teduh dsana.. tapi sungguh rasa itu ada dan bergetar sampai sini.. aku harap.. semoga akupun bagian dari saudara bloofers yg bsa menjadi yg terbaik u kk dan semua.. ^__^
    *salam BLOOF....!!!


    *Bogor InsyaAlloh segera menyusul.. ^_~

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Anna : hikz.. aku ajha Nulis sambil nyeka Air mata ^_^
      Semua saudaraku di Bloof....
      Ditunggu yah Bogor.. ^_^

      Delete
  8. أتممنى بالأكثرزيادةالحب بيننا

    ReplyDelete
  9. @kak Tia : Artinya Apa kak?? he he #nyengir

    ReplyDelete
  10. hiks..terharu baca ini..ayo saling menyeka air mata.. :'(
    tak aka pernah lelah bercerita padamu, tentang aku, kita, dan mereka.. :)

    ReplyDelete
  11. @phipi : huaaaaaaaaa... tadi saya udah berenti nangis... komentarmu membuatku kembali merenung...
    ^_________^

    ReplyDelete
  12. hhhmmm... jangan pernah mengotorinya dengan penyakit hati.. karena kalian sangat berharga.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @kak Andro : penyakit hati apa yang KK maksud??#bingung O_O

      Delete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

 
TOP