Loading...
Kamis, 13 Oktober 2011

Berbagi Info Menarik

Haiiii temans,,, Apa kabar hari ini???
Baik dong Pastinya.. #Hope ^_^

Hari ini aku mau bagi - bagi informasi bermanfaat nih....  dijamin gak akan rugi deh baca info ini....malah untung...
 Tadi pagi saya sempat buka - buka salah satu group di Facebook, dan menemukan informasi yang sangat bermanfaat ini.... Selain kamu bisa dapat ilmu, juga berkesempatan untuk memenangkan door price... dan lebih enaknya lagi... acara ini  gratis. Dengan ikut kegiatan ini, bisa jadi ajang memperkenalkan komunitas kita dimana kita aktiv... Gimana seru kan??

Acara ini deselenggaran oleh ONOFFID.ORG yang didukung oleh Coin Makassar. Kagiatan ini dibagi atas dua jenis Kegiatan : 
1. Workshop dengan tema "Memberdayakan Kreativitas Melalui Media Social"
2. Community Gathering

Mengenai Jadwal dan CP yang bisa dihubungi, silahkan lihat di details gambar dibawah ini yah... ^_^
Peserta Terbatas yah... acaranya juga tinggal besok loh..makanya...cepetaaaan... 

ACARA Pertama Siang 


Untuk Kegiatan yang kedua (temu komunitas) saya sudah mendaftarkan komunitas saya Bloofers Makassar, entar siang pihak penyelenggaranya udah mau bawakan tiketnya ke saya.... tapi yang membuat saya bingung,,siapa ajha yah yang bisa saya daftarkan ke acara ini?? soalnya terbatas Maksimal 4 orang untuk 1 komunitas... tau sendirilah Bloofers Makassar...membludaak kalau ada event... Bingung..!!! pokoknya siapa cepat dia yang dapat....
Ada sih cara yang lebih bagus..membagi anggota..ada yang ikut acara siangnya..ada yang ikut acara malamnya..kalau saya sih..bisanya malam...jadi yang mau ikutan hubungi saya cepat yah..biar saya bisa kasi info ke pihak penyelenggaranya secepatnya....
Nih dia Event Temu Komunitasnya di Malam hari....


Ayoo teman - teman..buruan yaaah...  saya tunggu.. ^_^


4 komentar:

  1. OK nih, udah jadi pengikut setia... semoga makin erat silaturahimnya... folbek ya:D

    BalasHapus
  2. @resna : Okay... Tanks yah...Siip.... ^_^

    BalasHapus
  3. @fahri : jempol tangan kan?? bukan jempol Kaki..?? ^_^

    BalasHapus

 
TOP