Loading...
Sunday, October 9, 2011

Senja, Aku merindukannya

Hai Senja...............
Hari ini aku datang lagi....terduduk di tempat ini.....
Melihatmu meninggalkanku tuk yang kesekian kalinya.

Ah.....sebenarnya aku benci kamu....tapi aku juga selalu merindukanmu...
Aku membencimu karena  kamu selalu meninggalkanku saat aku masih membutuhkanmu.
dan aku juga merindukanmu karena mengharapkan esok kamu akan menerangi hari - hariku lagi


Seandainya saja aku bisa mencegahmu
Untuk tidak pergi secepatnya
Seandainya aku bisa memintamu untuk menemaniku selama yang aku minta...



Senja..... 
Aku selalu merindukanmu...
sangat merindukanmu
Seperti aku merindukannya
selalu berharap....
Kamu akan datang lagi esok hari....
seperti aku menantinya
agar dia datang suatu saat nanti.....
Menjemputku tuk bersamanya selamanya
SELAMANYA

"Senja di Pantai Losari"

Lathifah Ratih





18 comments:

  1. wah inginnya saya ke losari itu mbak :D, menungu kekasih ya haha

    ReplyDelete
  2. @Kang Aul : kesini ajha Kang..ditunggu... ^_^
    he he..menunggu kekasih khayalan yg belum pernah bertemu.. :D

    ReplyDelete
  3. Pantai Losari sampai kebawa dalam mimpi...
    Makassar.., suatu saat saya akan datang....

    ReplyDelete
  4. @Insan : masa sih?? Lebay banget deh... ^_^
    Makanya..kesini ajha cepetan....

    ReplyDelete
  5. Sepotong senja untuk pacar ku.. hehehe

    menunggu siapa kk.. hehe

    ReplyDelete
  6. @mimin : pacarnya mimin yah??? he he
    Aku nunggu Seseorang min....dia masih dalam khayalanku.. :D

    ReplyDelete
  7. Dan tahukah, senja akan selalu mengingatkan akan perkataanmu itu.
    "Aku ingin kamu tetep disini".

    Salam kenal ya...

    Arr Rian

    ReplyDelete
  8. saya juga suka sama senja..
    indah..
    jadi pengen main ke Makassar juga :)

    ReplyDelete
  9. hehe, langsung ingat kata2 yg pernah sy baca kk..

    "perempuan dalam hidupnya mencintai 2 Pria, Satu daya khayalnya satunya lagi belum lahir". hehehe

    ReplyDelete
  10. @arr Rian : iya...aku akan tetap menunggunya..disini...selalu...
    salam Kenal juga dari Saya...
    Lathifah

    ReplyDelete
  11. @irma : itulah Senja...indah
    datang hanya sesaat,,,tapi tanpanya,,tiada hari..
    ditunggu di Makassar....

    ReplyDelete
  12. @mimin : yah..betul...baca dimana min? he he

    ReplyDelete
  13. Blog yang simpel tapi unik dan menarik, artikelnya pun imajinatif tapi tetap informatif... saling berkunjung ya :P dan mengajak bertukar link :D

    ReplyDelete
  14. @Resna : Terima Kasih..Tunggu kunjunganku.. :)
    jangan lupa follow.. ^_6

    ReplyDelete
  15. jiyaaaahhhh kuangggnnnn pantai lestari... kuangeennnn senja di losari :P

    ReplyDelete
  16. @Liez.. : takkan terlupa pokoknya..^_^
    sampai ada tuh lagunya Elvi Sukaesi....

    ReplyDelete
  17. huhuuh..sy jg kangeen :(

    #ntar klo keMks, qt sama2 menikmati senja yah dek ^_=

    ReplyDelete
  18. @kak Is : iyya... ditunggu kak yah.... :D

    ReplyDelete

 
TOP