Loading...
Tuesday, April 12, 2011

Kesan KopDar

Hemmm... Baru sekarang aku bisa menulis sekaligus ngumpulin PR aku, postingan tentang KopDar Blofers Makassar Hari Sabtu, 9 April 2011 yang bertempat di Kapoeng Popza. Sebenarnya banyak hal  yang ingin aku tuliskan, namun berhubung kesibukan (sokSibuk.com) yang begitu padat, jadi mungkin tidak banyak hal yang bisa saya ceritakan.

Jujur, senang deh rasanya bisa kumpul dengan teman-teman Bloofers Makassar, meski ada juga yang datang dari luar Makssar @Patma wati dan @Helmi... 

Meski sehari sebelumnya sempat dag dig dug hanya karena memikirkannya, tapi tak jua kuurungkan niatku untuk tetap semangat mengikuti kopdar. Pulang dari tempat kerja (maklum sabtu tetap masuk), aku pulang dulu ke rumah buat pamit ikut kopdar, makan siang sekaligus menunggu hingga mendekati waktu KopDar yang telah ditentukan, yaitu jam 3.00 atau pukul 15.00.

Tepat pukul 14.30 akupun siap berangkat, Ta..da......^-^.. Setelah berpamitan, aku meluncur dengan Si Pinky ke tempat yang telah di instruksikan. Sampai di depan benteng Rotterdam, ku parkirkan si Pinky di tempat parkir.Akupun mencari dan terus mencari sosok-sosok yang kiranya bisa saya kenali di setiap deretan meja pengunjung yang ada di tempat itu, namun tak satupun wajah-wajah dari mereka yang saya kenal bahkan liahatpun tidak pernah. "Ah..apa mereka belum pada datang yah? tapi sekarang kan sudah pukul 15 lewat 5 menit" batinku. "tidak mungkin belum ada yang datang satupun", kucoba mencari-cari tulisan atau apa saja yang bisa saya baca untuk memastikan, tapi tak satupun tulisan  yang memberi penjelasan padaku.

Akhirnya, saya kembali ke tempat dimana saya parkir si Pinky dan bertanya ke tukang parkir yang dari tadi mondar-mandir sambil sesekali memperhatikanku yang lagi kebingungan.. Saya menyapanya dan bertanya "Pak, betul ini kampung Popza?" tanyaku dengan wajah penuh harapan. "Oh, Bukan de', Kampung Popza itu di sebelah" ujar tukang parkir itu sambil menunjuk bangunan tepat berada disamping kiri dari tempat saya salah alamat. "Ya..Allah,,,salah yah Pak,,,he he " ucapku sambil senyum-senyum ala saya yang lagi salah alamat. 

Setelah berterimakasih, kembali saya kendarai si Pinky menuju bangunan yang ditunjuk tukang parkir itu, dan ternyata betul. "Ini dia yang saya cari" batinku dengan penuh kelegaan. "Akhirnya dapat juga".  Setelah memarkirkan si Pinky dengan manis, kuambil ponselku tuk menelpon Fadhil yang merupakan koordinator dari acara KopDar (gag kepikiran sebelumnya tuk nelpon waktu di lokasi sebelah) tuk menanyakan lokasi mejanya.

Setelah di beritahu, akupun menuju ke tempat sesuai instruksi Fadhil....dan Ta..da...."Hore...Aku menemukannya". Aku orang ke 2  anggota wanita Bloffers Makassar yang datang, karena urutan pertama telah di raih oleh Ekbess. :)


7 comments:

  1. hahahaha....tdk menyangka ka Ratih sempat salah tempat juga......

    ReplyDelete
  2. @Fadil : Iyya nih....aku kan baru pertama kalinya ke Kampung Popza... :)

    ReplyDelete
  3. ternyata ada yang salah kamar ya...wkwkk...oh iya salam buat si pingky ya...hehehee...

    ReplyDelete
  4. @NitNot : ha ha ha..Iyya... tapi gag ngomong di KopDap..Malu.. ^-^

    ReplyDelete
  5. @Fiction : He he...Iyya, seru bangeetz...apalagi tempat dan cuacanya mendukung...

    ReplyDelete

 
TOP