Loading...
Wednesday, January 28, 2015

Meeting Asik tuh disini


Meeting atau rapat biasanya identik dengan tegang, mungkin saja. Menurutku, justru ide brilliant biasanya tidak akan muncul jika merasa tegang. Ada juga yang berpendapat bahwa, jika ingin inspirasi dan ide briliant muncul, bersantailan sambil menyeruput kopi,,, Nah...Lo...!!!
Ruang lantai 2 yang kami sulap jadi ruang meeting

Saya mencoba beberapa banyak teori tentang pemahaman itu, ternyata suasa sangat berperan penting dalam memunculkan ide - ide brilliant. 
yukk makan
Maknyussss
Hari ini, kami sepakat meeting dilakukan di tempat yang nyaman sambil menikmati hidangan skaligus menu - menu special sebuah tempat yang memang menurut kami nyaman. Tadaaa... akhirnya kami sepakat memilih Kopitiam Oey Makassar yang beralamat di Arief rate No. 23.
Tampilannya biasa aja, tapi Rasanya Maknyussss :D
Wedang
Sembari bercuap - cuap kami menikmati hidangan - hidangan yang memang mantap dari segi rasa. saya memesan Nasi Ayam ketumbar dengan wedang yang nama belakangnya susah saya sebutkan. hihihi. 

Karena Kopitiam Oey memang identik dengan suasana tempo dioloe, maka jangan heran saat masuk kedalam disambut dengan gambar - gambar tempo dioloe, pernak pernik dan lainnya yang bahkan pada buku menu masih menggunakan ejaan yang belum di sempurnakan. Berasa kembali ke masa lalu yah? 
Lantai 1
Lantai 2

Karena nuansa itulah, tidak jarang saat berkunjung akan ditemui para orang - orang tua serta warga yang berwajah Oriental / Tionghoa. Mungkin mereka sengaja datang untuk mengenang masa lalu atau mungkin menikmati suasana seperti di zaman muda mereka.. mungkiiin. hehe

Ada banyak menu yang ditawarkan oleh Kopitiam OEY Makassar, karena yang sana nikmati hari ini adalah Nasi Ayam Ketumbar dan wedang oewoeh, dan keduanya rasanya sangat bersahabat dengan lidah (juga perut pastinya), saya menobatkan bahwa menu Termaknyus nya adalah Nasi Ayam Ketumbar dan wedang oewoeh.

NB : Tulisan ini saya ikutkan dalam kompetisi "Review Blog Contest Kopitiam Oey Makassar dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun ke - 4 Kopitiam OEY Arief Rate"

Yang mau ikutan, Silahkan Registrasi disini dan mekanisme bisa di baca di sini

Makassar, 28 Jan 2015
#LaRa



2 comments:

  1. Enaknya itu kalo terasa ketumbarnya ... khas :)

    ReplyDelete
  2. iye kak @Niar : Enak banget. sampai - sampai pulang ke rumah goreng telur bela2in kasi ketumbar sangrai. hihi

    ReplyDelete

 
TOP