Loading...
Thursday, March 29, 2012

My March ....My Time ^______^ #Part 3

Melanjutkan postingan saya sebelumnya agar tak berakhir penasaran dengan petualangan saya. Terbang dari kota Balikpapan ke kota Makassar bukan akhir dari perjalanan dimasa cuti saya.

1. Sepinggan Airport, Balikpapan - Hasanudin Airport, Makasar
Sepinggan airport
Hasanuddin airport


Tanggal 12 Maret, saya bertolak meninggalkan Balikpapan tuk terbang ke Makassar. 

Sudah banyak agenda yang menunggu saya ditanah sulawesi sana.

Setelah menempuh penerbangan kurang lebih 45 menit dan mengambil barang d bagasi, kami bergegas tuk pulang, rentetan agenda sudah menunggu termasuk KopDar with teman - teman Bloofers Makassar saya yang begitu saya Rindukan. ^___^

Tak salah lagi, alasan saya nginap semalam di Makassar sebelum mengunjungi orang tua d Sinjai yah..untuk KopDar itu. :D
Lesehan Damai menjadi tempat pilihan kami untuk kopdar


2. Lesehan Damai

Setelah beristrahat beberapa jam di rumah kontrakan saya d Makassar, saya dan adik saya bersiap tuk memenuhi janji kopdar dengan sahabat - sahabat Bloofers Makassar saya. 

Nih dia foto Kopdar kami di lesehan damai. Baguskan??? :D setelah makan, berbagi cerita, bagi oleh - oleh dan foto bareng, kami akhirnya berpisah dan berjanji bertemu lagi tanggal 21 kemudian.

@ Lesehan Damai,JalanPerintis Kemerdekaan, Makassar

3. Mall Tamalanrea Square
Singgah di M'Tos nyari Boneka untuk sepupu kecilku yang mau Ultah sekaligus nyari buku dan  repflexi ^_^

4. Sinjai
Esok di pagi hari, saya sudah harus meninggalkan kota Makassar untuk menuju ke  Sinjai, disana Orang tua saya sudah menunggu kedatangan putri semata wayangnya... ^___^
Akhirnya Nyampe juga dirumahku. Adeeeeeem

My Sweet Home.....Tenang dan damaiiii
Sudah ada Zizi menunggu saya,,,, menyambut saya setelah menunggu kurang lebih 3 bulan
Ketawa sendiri liat zizi doyan nge-Dot.... kalau air putih mana dia mau,,, harus susu bubuk "D****W" kalah ama bayi tetangga... ha ha ha

Selama kurang lebih sepuluh hari di kampung halaman, selain silaturrahmi, ber eksperimen masakan, maen ama Adek Ulu dan hunting buah, yah... paling banyak sih nonton dan nemani zizi maen.. :D

Ikan Bakar Ala Lathifah... xixixixi
Lirikan Mata adek Ulul begitu Tajam... setajam.. Sembilu.... he he
With my Mom
Tidak terasa, waktu begitu cepat berlalu, saya sudah harus meninggalkan keluarga, rumah, tanah kelahiran lagi untuk kesekian kalinya tuk memulai perjalanan lagi menuju lokasi dimana saya mencari sesuap nasi. (Bersambung....)



7 comments:

  1. eh.... Waaaaan...... mana ada kucing jantan yang cantik.... ha ha ha

    ReplyDelete
  2. kapan2 kopdarnya bakar2 ikan yah dek, keliatannya enak tuh buatanx Lathifah ^____^

    ReplyDelete
  3. liat ikan bakarnya menggairahkan..hehe
    jadi ingat kalo saya pulang kampung
    pasti ngumpul bareng temen2 and biasanya bakar sesuatu
    (yang jelas bukan rumah yang dibakar wkwkw)....

    ReplyDelete
  4. @kak Unee : Boleeh kak.... lokasikopdar d rumahQ di Sinjai juga gag masalah koq kk..he he

    @Kang Harjo : hehehe.. iyaaa kang... aku paling hobby ikan bakar jadi kalau pulang pasti ada, lebih enak kalau bakar sendiri tuh ikannya... wah jangan dong kalau rumah yang dibakar..he he

    ReplyDelete
  5. Hallo selamat malam.... *bawa keranjang buat cucian
    Saya ingin kemakasar ketemu ama teman2 makasar. Ada tiket gratis kan Mba? Haha. Itu kucingnya lucu banget bisa mimi, haha. Mba Latifah salam ama teman2 bloof makasar ya. Ama bundanya juga salam ya... *kembali nyuci

    ReplyDelete
  6. @Qeefy : kapan ke makassarnya kang? bulan 8 ajha yah...soalnya saya balik bln 8 insya Allah...:D
    naik pesawatnya kang Aul ajha kang hihihi
    Insya Allah nanti sy sampaikan salamnya ama Bunda.. :D

    ReplyDelete

 
TOP