Loading...
Wednesday, March 28, 2012

My March ....My Time ^______^ #Part 2

Tidak terasa, sebentar lagi bulan Maret akan berganti April. Kesibukan saya kembali berlanjut setelah kurang lebih 18 hari meninggalkan rutinitas saya sebagai seorang karyawan.

Selama range waktu itu, saya berusaha memanfaatkan waktu yang ada untuk bersilaturrahmi dan refreshing. Alhamdulillah, banyak pengalaman yang saya peroleh yang tidak hanya sekedar jalan - jalan belaka. :D

Berikut rentetan Perjalanan saya selama cuti beserta dokumentasinya.

1. Melak - Tenggarong

Setelah menyelesaikan pekerjaan yang terpending, tepat tanggal 8 Maret saya menempuh perjalanan dari Site menuju Samarinda tentunya melalui Tenggarong selama kurang lebih 9 jam melalui jalur darat dengan diantar langsung driver perusahaan.


2. Samarinda

Tujuan Utama saya setelah bertolak dari Site, yakni Samarinda. Di samarinda, saya sudah berencana bertemu dengan teman sesama anggota Bloofers. Tiba di Samarinda sekitar jam 2 dini hari, saya langsung menuju penginapan/Hotel dimana saya menginap. 

Keesokan harinya saya menyusun rencana untuk bertemu/kopdar dengan member Bloofers yang berdomisili di Kota Samarinda. Stelah mencocokkan waktu, kami akhirnya sepakat tuk bertemu di Plaza Mulia, tepat di depan tempat saya nginap. 

With Bloofers Samarinda : Ima, Lathifah dan Ria
Taaaaa...Daaa.... Nih dia Bloofers Samarinda.... Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya kami ketemu juga. Hemm... selanjutnya kami melanjukan percakapan d Restoran cepat Saji (KFC). 

Ima, demikian panggilan dari adek satu ini, dia masih berstatus mahasiswa di salah satu Universitas di Samarinda. dia asli dari KuKar (Kutai Kartanegara). Sedangkan satunya lagi, Ria,,,,, dia Blasteran bugis sunda kalau gag salah ingat, dia juga merupakan mahasiswa dari Universitas yang sama dengan Ima, bedanya... dia lebih senior dari adek Ima.

Ada gag yang kalah ke-PD-annya dirikuw pakai sendal Hotel keliling Mall?? ha ha ha
Berpose d Taman Hotel dengan kaos Bloof.... xixixixi
Islamic Center Samarinda
Setelah KopDar, saya menyempatkan jalan - jalan di Kota Samarinda, Nonton "Negeri 5 Menara", Jalan - jalan d Mall Samarinda, Melihat Islamic Center dari dekat dan banyak lagi, saya bersiap untuk melanjutkan Perjalanan saya ke Kota Balikpapan.

3. Balikpapan

Kota Samarinda
Setelah keliling Kota Samarinda, saatnya melanjutkan perjalanan ke Kota Balikpapan. Untuk mencapai Kota Balikpapan, saya membutuhkan sebuah Travel tuk mengantar saya sampai disana.

Untuk itu, saya memilih Travel Cipaganti sebagai alat transportasi saya, waktu tempuh dari kota Samarinda menuju kota balikpapan kurang lebih 2 tengan jam.



Ini dia Alat Transportasi / Travel dari  Samarinda ke Balikpapan

Dengan membayar Rp. 100.000 Insya Allah sampai di tujuan dengan selamat
Dengan membayar Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah), Insya Allah sampai ditujuan dengan selamat. Profesionalisme dari Drivernya tidak di pertanyakan lagi, Safety sangat diutamakan, dengan fasilitas travel full AC, dan dibekali air mineral,,,, Travel Cipaganti siap meluncur. ehm... kurang Snack sih. :D

4. Plaza Kebun Sayur, Balikpapan
Sampai dikota Balikpapan, hanya menitipkan tas di kantor cabang Balikpapan, lanjut menyusun straegi tuk Kopdar dengan Bloofer Balikpapan dan selanjutnya berburu oleh - oleh khas Kalimantan di Pasar Inpres Kebun sayur yang terkenal dengan pernak - pernik dan berbagai macam jenis oleh - oleh khas Kal-Tim. 

Saya, Indra dan Aswan
Hemmm.... disamping ini member Bloofers Domisili Kal-Tim juga Loh. Indra Bloofer domisili Kutai juga dan Aswan Bloofer domisilli Balikpapan waktu itu.

Kopdar juga dengan Arul dan Nabila, Dua sepupuku yang Asli Nakal Abis
Kami tidak hanya sekedar bertemu tapi juga berburu oleh - oleh bersama, tentunya Aswan yang menjadi penunjuk jalan ke lokasi perburan kami. :D Disana saya juga janjian bertemu dengan 2 orang tante saya yang berdomisili di Balikpapan. Mereka datang dengan membawa Anak semata wayang mereka masing - masing. Nakalnya berdua tidak dipertanyakan lagi.
Plaza Kebun Sayur, Balikpapan
Berburu Oleh - oleh pernak-pernik di Pasar Inpres with Indra dan Aswan
Setelah puas berburu oleh - oleh pernak Pernik selanjutnya berburu oleh - oleh Makanan... YUP... Amplang ^___^
Karena hujan terus yang mengguyur kota Balikpapan, kami memutuskan mengakhiri sesi keliling kami bertiga di rumah kakak saya. Karena sudah larut malam dan hujan tak kunjung reda, akhirnya semua sepakat nginap di rumah kakak saya, kebetulan kakak saya ada anak cowok 2 orang. 

Keesokan harinya, saya bersiap tuk melanjutkan perjalanan, yakni terbang ke Kota Makassar

Bersiap tuk Terbang ke Makassar 
(BERSAMBUNG....)






6 comments:

  1. wuih... asyik bisa jalan2 keliling kalimantan...

    ReplyDelete
  2. foto aku mana?

    wegegegege, sapai kapanpun gak akan pernah ada.... :)
    melelahkan pasti ya? tapi sepertinya menyenangkan sekali ....

    ReplyDelete
  3. ole2 untuk saya manaaaaaaa........
    ^_^

    ReplyDelete
  4. @Ima : ya jelas dong adekku yang cantik... kan kopdarnya bareng kamu... :D

    @Kakek Insan : yuhuuu. mau ikutan gag? cuti berikutnya yah... :D

    @Mas Ridwan : mungkin setelah kopdar nasional mngkin? he he

    @kak Unee : Yaaah.... kak Unee gag datang siiih.. saya bawa semua ke Sinjai.. Insya Allah berikutnya yah KK... he he ^___^

    ReplyDelete

 
TOP