Loading...
Sunday, April 8, 2012

Nostalgia Setahun yang lalu....

Setahun sudah, yah... tepat 9 April lalu kami bertemu. Pertemua pertana yang begitu indah, saya lebih suka menyebutnya "Pertemuan Persahabatan".


Dari Kiri (Atas) : Fahdli Amir, Ekbes, Arman R, Yuni, Mas Nit Not, Sriyanto
Dari Kiri (Bawah): Uswatun Hasanah, Teh Patma Pipi dan Saya(Lathifah)
Moment - moment yang tidak bisa saya lupa, saat saya salah masuk t4, saat perkenalan pertama yang masih pada malu - malu, berbagi cerita awal mula nge-Blog, tukeran buku dan foto bareng.

Atun, teh Fatma, Eka, Lathifah, pipi dan Yuni

Ingin rasanya saya memperingati hari ini dengan berkumpul kembali untuk mengenangnya tapi apa daya, jarak yang memisahka kami. Saya yakin, meski kami berjauhan, kami tetap sahabat...Selamanya...^_^

Sdah begitu banyak waktu yang telah kami lewati bersama. Kerinduan serasa tak pernah ada habisnya untuk semua.

Pesan saya : "Meski kita terpisah ruang dan waktu sobat,,,, jangan pernah lupakan aku,,,, karena meski saya jauh,,,,  saya pasti akan kembali dan yakin Allah meridhoi,,,, Kita Akan Bertemu Lagi.... dan Lagi"
^_____^

Salam Sayang dari Kutai Barat

Lathifah Ratih

10 comments:

  1. beihhh. . .udah setahun ajah nih
    keren

    ReplyDelete
  2. eh, ada gue! hahaha :D

    senang mengenalmu Lara ^^

    ReplyDelete
  3. April april, bukan maret..hhe :D

    Kopdar perdana, Mengesankan ! Awal yang indah.. :) #loveyou

    ReplyDelete
  4. @Kaito : Iyaaa.... ^___^ Senang bisa melaluinya :D
    @Muh. Ridwan : Semoga Selamanyaaa... :D
    @Sri : Serasa baru saling kenal
    @Yuni : Sama sayyy... saya juga Senang mengenal kalian
    @Pipi : Iya Yah.. hehe Sudah d rubah bu'... Miss U Dear....

    ReplyDelete
  5. kopdar emang mantep..dekat di online..dekat di mata..he..he..

    ReplyDelete
  6. Kapan yaah.. bisa berada dekat dngan kakak-kakak- dari Makasar bersama-sama dalam foto itu.. ^__^

    *harapan, InsyaAlloh aamiin..

    ReplyDelete
  7. @Herdis : Iya... dan jika ada kesempatan berkunjung d setiap daerah, insya Allah d sempatkan tuk bersilaturrahmi. :)

    @Anna : Insya Allah suatu hari nanti dek.. ^__^

    ReplyDelete

 
TOP