Loading...
Wednesday, June 11, 2014

Si Ganteng yang Pikun

Sumber Foto : Internet
Ini sebenarnya celoteh iseng saya yang tidak sengaja ketemu cowok ganteng yang cool dan mukanya mirip peranakan india tadi. Saking gantengnya aku juga tidak sadar kalau ada yang salah dari awal.

Hemmmm. Ceritanya gini. Dalam.perjalanan pulang dari Melawai tadi sekitar jam 9 malam setelah Kopdar dengan Sahabatku "Rara" sekaligus dinner dan berceloteh bareng, aku menyempatkan diri untuk singgah di ATM (Anjungan Tunai Mandiri) Markoni. Niat awal sih mau singgah di ATM RS.Pertamina, mungkin karena memang pengen ketemu cowok ganteng itu jadinya singgahnya di Markoni. He he #Genit

Saat Aku hendak parkir di depan sebuah Mesin ATM Bank Nasional itu sebuah kejadian yang unik terjadi. Sesaat setelah mematikan mesin motorku yang sudah dua hari lampu depannya mati dua duanya, seorang cowok ganteng dengan muka Bollywood keluar dari dalam ruang ATM. Jika di perkirakan, mungkin usianya sekitar 28 tahunan.

Hidungnya mancung, saking mancungnya aku tertarik untuk memperhatikannya. Sempat beberapa detik mata kami beradu dan *swiiiiingggg* spechless #eh. Setelah Aku melihat dia menaiki sebuah motor warna orange tepat disamping kiri aku memarkir "si Ondeng", motor kesayanganku, akupun berlalu.

Dalam pikiranku, karena cowok itu sudah ingin pergi, aku buru-buru masuk juga kedalam ATM. Namun, sebelum sempat aku menutup pintu dari dalam, sekilas aku mendengar suara seseorang sedang tertawa dengan nyaringnya. Sontak aku pun menoleh untuk mencari tahu.

Ternyata itu suara Mas yang tadi, sedang terpikal-terpikal dengan salah seorang rekannya yang ternyata dr td menunggunya tapi aku bahkan tidak melihatnya.

Aku baru sadar bahwa yang mereka ketawai adalah karena cowok ganteng tadi salah mengambil motor di parkiran. Seharusnya si cowok itu menghampiri temannya di belakang sebuah mobil yang sedang menunggunya  dengan motor Jupiter Z merahnya, bukan malah mengambil motor supra fit x warna orange tadi.

Reflex Aku pun terkekeh dalam ruang mesin Atm sebelum sempat memasukkan kartu ATM. Beberapa kali aku melihat keluar dan mereka masih disana saling mengetawai ditambah pak security yang juga masih terpikal - pikal.

Mas.... Mas.... Ganteng-ganteng kok pikunnya gag ketulungan eh. Perbedaan Honda ama Yamaha jelas, Jupiter ama Supra Fit juga, terlebih warnanya loh, orange dan Merah..ha ha

Ada beberapa kemungkinan hal ini terjadi, kalau si cowok itu tidak sedang memgantuk, lupa, mungkin di rumahnya dia punya motor yang sejenis dengan motor yang pertama.

Aku kemudian menggeleng sambil tersenyum dan memegang perut yanv masih sakit karena ketawa sebelum akhirnya pulang dengan ingatan yang masih sangat jelas.


Balikpapan, 11 Juni 2014

#Lathifah Ratih

2 comments:

  1. "Sempat beberapa detik mata kami beradu dan *swiiiiingggg* spechless"

    Jangan2 dia grogi mbak jadi salah tingkah gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha ha. Bisa Jadi, bisa jadi.
      Lha wong masa tidak sadar toh mas kalau tadi double tiba - tiba pengen pulang single. ^___6

      Delete

 
TOP