Loading...
Monday, March 30, 2015

Jadi Anak Kuliah Lagi

Siapa sih yang gg mau tambah pinter? Salah satu jalan untuk jadi pinter, dengab cara belajar. Belajar juga ada banyak cara, bisa belajar sendiri, kursus atau salah satunya dengan cara yang saya tempuh sekarang in.

Kuliah, kembali jadi mahasiswa untu kali kedua itu sungguh luar biasa. Meskipun baru memulai, bayangan wisudah terasa sudah di depan mata. Bagaimana tidak, ini menjawab mimpi saya setelah sekian lama.

Sabtu dan ahad kemarin, adalah minggu kedua saya mengikuti perkuliahan.

Saya beruntung mengenal teman-teman kuliah yang baik dan lucu-lucu. Meskipun di kelas saya termasuk angkatan paling "dewasa" karena sudah menikah dan 3 tahun diatas angkatan nereka, tapi tidak membuat saya disudutkan karena minoritas.

Mereka menerima saya dengan sangat baik, dan saya menganggap mereka seperti teman-temanku yang lain, dalam hal ini seusia saya. Meskipun saya sebagai seorang senior mereka, saya juga tidak berlaku sewenang - wenang.

Kami saling berkomunikasi dengan baik, terlebih saat telah dibentuk group khusu di Line. Bercanda, belajar bersama dan seperti biasa, mengerjakan tugas juga bersama. Hehe

Nah, berhubung angkatan kami adalah angkatan kedua, di kelas kami hanya ber13 orang. 4 laki-laki, dan selebihnya perempuan.

Ada Ishak, si ketua kelas yang asli soppeng, Nasta yang putih dan lumayan ganteng, Jors yang pendiam dan berkacamata serta si atlet L-Man Malik yang katanya orang indonesia tapi wajahnya sih lebih mirip india. Haha

Dari kelompok wanita cantik, ada Ira yang kalem dan pintar, ada Nazla yang juga pintar dan selalu tampil dengan model jilbabnya yang khas. Ada Nengsih yang selalu paling duluan selesai kalau dikasi tugas, ada Unca yang cantik berkacamata dan persisi banget salah satu dosen kami.

Selain itu ada juga Desi yang imut yang satu-satunya dari juniorku di kelas yang sudah kwrja. Ada ruth yang satu kelompok dengan saya di minggu pertama kuliah, ada faizah yang manis dan tidak ngebosenin saat liatnya.

Dari jeseluruhan itu, ada satu yang tidak masuk di minggu pertama kuliah karena lagi di malang, Dibu. Dan yang paling terakhir, LaRa.... Satu-satunya angkatan lulusan 2009 dan satu - satunya yang sudah menikah. Tapi jangan salah, gaulnya kalah dong sama yang belum menikah, cantiknya??? Hemmmm yang paling cantik pastinya, karena sudah laku... Itulah Sayaaaaa... Hahahahaha

Makassar, 30 Maret 2015
#LaRa

4 comments:

  1. ambil S2 kah? mantab (y)..hehehe..ambil peminatan apa mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... Ambil Alih Jenjang Bisnis Kang... S2 in sha Allah Taon depan. Amiiiin he he

      Delete
  2. Kakaaak kuliah lagi kah? semangat kakaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa dek, alhamdulillah masih diberi kesempatan melanjutkan study lagi.
      Ini lagi semangat2nya. he he

      Delete

 
TOP