Loading...
Monday, January 17, 2011

Sahabat Bloofers

Mengenal Bloofers Group bagiku suatu keberuntungan tersendiri. Di sana, aku bisa mengenal banyak teman-teman yang memiliki bakat menulis dan mengekspresikan semua yang mereka rasakan lewat tulisan. Aku senang sekali dapat mengenal mereka, ramah, saling memberi motivasi satu sama lain, saling menyemangati dan selalu ada. Sahabat-sahabat yang meski hanya kenal lewat dunia maya dan saling mengenal melalui blogwalking, tapi tidak menjadi masalah bagi kami. Meski kadang atau bahkan sering, harus berhadapan dengan jaringan yang tidak bersahabat atau masalah modem yang tidak bisa connect dan segala macam hal-hal yang mengganggu lainnya.

Meski dihadapkan oleh kesibukan sebagai seorang karyawan swasta, tak menyurutkan niatku untuk mengunjungi dan membaca postingan-postingan teman-teman yang akan menimbulkan semangat untuk ikut menulis dan posting setelah membaca tulisan-tulisan mereka yang sarat akan makna. Aku merasa, mengenal teman-teman di Bloofers serasa menemukan sahabat lamaku yang hilang.


Dulu, sebelum aku mengenal dan bergabung dengan Bloofers Group, aku jarang bahkan tidak pernah mengunjungi Blog-ku sendiri, apalagi menyempatkan diri menulis dan membaca postingan di Blog orang lain. Tapi setelah mengenal Bloofers Group dan orang-orang yang berkecimpung di dalamnya, aku menjadi bersemangat untuk posting dan membaca setiap postingan-postingan teman-teman yang memiliki makna tersendiri dari setiap tulisan-tulisan mereka.


Karenanya aku sangat bersyukur mengenal Blofeers Group dan berterima kasih kepada Kanda Zico yang telah mengenalkan saya dengan Bloofers Group. Salam hangat dan salam kenal dari Latifah Ratih di Makassar buat teman-teman semua di Bloofers Group yang belum kenal. Salam Bloofers Selalu..... :)

7 comments:

  1. halooo makasaaar:D, senang bisa jumpa di Bloofers. Semoga bloofers bisa menyuguhkan keakraban yang kental dan selama disana semoga bisa memperkaya khazanah kita. Amin. Salam Bloofers :)

    ReplyDelete
  2. Halo juga........Amiiiiiiiiin...... aku juga senang bisa ketemu dan berbagi ceri ta dg teman2 Bloofers...

    ReplyDelete
  3. Selambat Bergabung ya mbak... semoga bisa bisa menjadi sahabat di bloofers,.. (btw moga-moga net nya bisa connect terus biar bisa posting hehe)

    Salam Bloofers ^_^

    ReplyDelete
  4. Selamat bergabung di bloofers mbak.. salam kenal mbak dari chapunx23b :D

    ReplyDelete
  5. pokok'nya gak nyesel dweh gabung dengan bloofers... you can find something interesting there... :) nama saiiah ada disana ya...jadi memerah nih pipi :D

    ReplyDelete
  6. wah..nampaknya banyak juga bloofers dari makassar. bisa nih kopdar kesana..he...sekalian aku pulang kampungggg........ ^_^

    ReplyDelete
  7. @Aura : iya...Makasiih.... iya nih.. kadang Lalodnya minta ampyuuun.. :)
    @Chapunx : salam kenal Balik.... :)
    @K,Zico : yah.. kan emmang K,Zico yg pertama ngenalin aQ dg Bloofers Crew..... :)
    @Zahra : iya.. silahkan.... Mbak Zahra Asli Makassar?

    ReplyDelete

 
TOP