Loading...
Monday, October 15, 2012

SAHABAT TERINDAH

Indah.. sangat indah. Tak ada yang bisa saya ungkapkan atas semuanya. Saya beruntung kembali ke kota ini. Kota tempatku belajar banyak hal. Hidup, persahabatan, pergaulan, lingkungan yang bervariasi. Bukan sebuah rahasia, jika hidupku yang selalu diwarnai dengan problematika yang berbeda. Memang sungguh menantang menjalani semuanya, tapi aku tidak pernah menyesal. Bagiku itu sebuah keberuntungan melaluinya. Terhitung 5 (lima) kali saya berpindah - pindah selama di kota ini, semua berbeda. Lingkungan, manusia, bahasa, dan banyak lagi. Semua memiliki ciri yang khas, namun aku menikmatinya.

Kodingareng Keke Island  (Bloofers)
Dari sekian banyak yang saya kenal, yang satu ini sungguh luar biasa.... lihatlah mereka, mereka berbeda. Mereka yang tak pernah membedakan antara yang satu dengan yang lainnya, bersama - sama melakukan yang positif, tak sebaliknya. 

Pose Ala Selebiti.. Yang duduk?? ^_^ #nocomment


Kodingareng Keke Island (Pulau Kodingareng kecil). Yah.. tempat ini adalah salah satu saksi persahabatan kami. Meski hanya anggota cewek yang di undang dalan event ini disebabkan alasan yang masuk akal, kami menikmatinya. Kami ber-11 berangkat dari Dermaga Kayu Bangkoa dengan menyewa 2 buah perahu kecil. Perjalanan kami tempuh kurang lebih 40 menit. untuk sampai di pulau ini, pemilik perahu mematok harga Rp. 400.000,- Pulang pergi untuk 1 perahu, kapasitas muatan maksimal 12 orang.

Dari kanan : Uthy, Lathifah (saya), Nhamy, Athifa, Abel dan kak Nunu


Pulau ini tidak berpenghuni. namun saat disana kita bisa saja menjumpai nelayan - nelayan yang singgah untuk beristirahat, melepas penat dari aktivitas mencari ikan. Kata para nelayan yang kami temui disana, dahulu di pulau itu cottage - cottage tempat peristrahatan,akan tetapi saat ini sudah tak ada lagi, rubuh karena gelombang. 

Heiii.. Look it that.... ^_^


Kondisi perairan yang jernih sangat cocok untuk lokasi snokeling, sayang sekali kami tidak memiliki peralatan. :) Pasir putih yang terhampar menambah indah pemandangan. sayang sekali kami harus segera pulang disiang hari karena kondisi ombak yang semaki tinggi.

Mari bersama bermain airr....

Semua menyisakan pengalaman yang tidak akan terlupakan selamanya.. disana "Persahabatan kami menjadi semakin indah" insya Allah Selamanya... Amiiiiin

 
Mari bersama, saling berpegang tangan tuk menuju masa depan yang cerah...
Salam Bloofers...!!!

"Persahabatan yang lebih dari persahabatan"

Buat virus persahabatan ini menjadi ganas, agar semua terjangkit.... Lathifah Ratih

4 comments:

 
TOP