Loading...
Thursday, March 17, 2011

Memulai dari awal

Malam sudah semakin larut, perlahan kembali kucoba membuka laptop untuk menunaikan niatku untuk mulai menulis lagi, setelah lama tak menulis lagi setiap cerita yang muncul dari benakku. Aku ingat, terakhir kali aku posting di Blogku akhir Januari, sangat menyedihkan untuk seorang yang baru mulai belajar menulis. Aku vakum bukan karena aku tidak ingin menulis lagi, tapi karena aku yang lalai karena mengurusi banyak Hal. Waktuku banyak tersita untuk mempersiapakan segala sesuatu untuk keberangkatan ke Netherland dan setelah pulangpun harus mengejar deadline pekerjaan yang sempat terbengkalai. Aku rindu akan menulis, aku rindu untuk menumpahkan segala apa yang ada dalam benakku, segala apa yang ada dalam pikiranku. Aku sempat menuliskan sedikit selama disana, Cuma tidak sempat aku postingkan.

Banyak hal yang ingin saya ceritakan selama di Amsterdam, Rotterdam, Dubai dan Jakarta dan selama d Pesawat serta tempat training, banyak hal baru dan menarik selama disana. Aku berharap bisa membagi cerita-ceritaku tentang kekaguman aku akan negara Belanda, negara yang pernah menjajah Indonesia sangat lama. Tapi tak ada salahnya aku berdecak kagum untuk memuji hal-hal baik yang aku lihat disana.

Aku akan mulai lagi dari awal, menulis dari awal, bercerita dan mencoba mengeluarkan semuanya lewat tulisan-tulisan, berharap bisa menjadi inspirasi dari siapapun yang membaca… saya harus tetap semangat selalu... J

6 comments:

  1. wah.. asyikkk...
    pengen tahu Netherland..
    di tunggu tulisannya..
    :D

    ReplyDelete
  2. Okay... ditunggu yah...
    Lam Kenal... :)

    ReplyDelete
  3. aq juga nunggu dah.. foto2nya skalian. hehehhe

    ReplyDelete
  4. wah.. jadi penasaran gimana kisahnya yah....

    siapa tahu kecipratan juga. bisa jalan jalan ke sana...
    hheheh*ngarap*

    ReplyDelete
  5. teruslah bermimpi...gag ada salahnya koq.. mimpi bisa jadi motivasi lho.... asal komitmen dg mimpi itu...

    ReplyDelete

 
TOP