Loading...
Kamis, 12 Januari 2012

Surat Untuk Sahabat #3

Di Lokasi Tambang
Dear Friends, 
Maafkan dirukuw yang lama tidak menulis surat untuk kalian. Hari ini saya menulis surat lagi. saya akan bercerita tentang gambar yang saya ambil di sekitar lokasi tambang dan tempat tiggal saya. ^_^

Saya akan memulai dari gambar disamping, foto ini adalah foto disaat hari Minggu. Hari mingu tidak ada keharusan untuk bagian Office/Kantor untuk bekerja, karenanya saya menyempatkan diri untuk berkeliling lokasi tambang dan penimbunan bekas tambang (Soil) dengan diatar oleh seorang teman dari Bagian Safety dan seorang Ass.saya.

Tempat Tidur di kamarku
Di samping ini adalah Tempat tidur di kamarku. setelah memperbaiki t4 tidurku, cuci muka dan sarapan, saya langsung meuju lokasi Tambang..... Belom Mandi....Sssssst jangan bilang  - bilang. Maaf kalau saya mencantumkan foto disamping, ini hanya memenuhi permintaan sahabat saya @pipi karena khawatir apakah saya tidur di tempat yang layak disini..wkwkwkwk. eh, di samping kanan tempat tidur juga ada Lemari cuma gak keambil camera. :D


Friends,
Aku selalu menghitung detik, menit, jam, hari, minggu dan bulan karena sudah tidak sabar untuk bertemu denganmu. Andai saja saya bisa memutar kembali waktu, saya akan memanfaatkan waktu - waktu kebersamaan kita dulu. Rasa rindu dalam diri berkecamuk serasa ingin menembus waktu tuk kembali berkumpul dengan kalian.

Satu hal yan tidak pernah saya sesali adalah, mengenal kalian. Tak henti - hentinya rasa syukur ini saya panjatkan karena beruntung mengenal kalian - kalian yang penuh semangat.

Kutai barat
Lathifah Ratih

9 komentar:

  1. wah smngt ratih...insyaallah nanti akan bertemu teman2 di makassar, kapan2 kk juga nunggu crita mu yg lain yah...tentu saja beserta foto2 nya....semnagatttttttttt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin... ditunggu yah kak.. jangan pernah lelah berkuknjung ^_^

      Hapus
  2. so sweet banget mbak latifah, suratnyaa...aku mau doonk..dibikinin surat khusus buat aku aja....hahahaha
    ttg persahabatan yang tak pernah kau temui. Tentang kedekatan tanpa mengenal ruang...ya...ya...:P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sangat senang bersahabat dengan hujan, meski kadang saya harus sedih karena hujan membuat cahaya senjaku pudar..samar....bahkan gelap..

      Hapus
  3. Aku juga tidak sabar menunggu detik... untuk bertemu denganmu ^^ , balas yang dapat surat

    BalasHapus
  4. *galau*
    *nundukberkacakaca*
    *spechless*

    dan...

    itukan boneka dari kak pipi pas kita tukeran kado...

    wahhh....

    kak latifaahhhhhh sayng...
    akuu kangen dirimu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sayang.. itu boneka itu... saya membawanya bersamaku beserta foto - foto kebersamaan kita... Aku juga kangen Kalian.. :D #berkaca - kaca

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

 
TOP