Loading...
Friday, November 23, 2012

Special Liebster Award for Lathifah

Award... Award... siapa yang tidak senang jika diberikan sebuah award atau penghargaan? apalagi penghargaan itu untuk sebuah kebaikan atau sebuah prestasi.


Berbicara tentang penghargaan, kali ini penghargaan sangat berbeda dari biasanya. kalau penghargaan selalu membuat senang karena menerima, kali ini penghargaan menuntut penerimanya untuk memberi... memberi jawaban... #maksa.com... ha ha

Ini adalah kali kedua saya mendapat penghargaan ini, dan semoga tidak lagi.. #pengen_Lolos dari pertanyaan - pertanyaan iseng nan jail.. Penghargaan pertama saya dapatkan dari adek Ima dan yang kedua saya dapatkan dari adek Awaliah semua penerima penghargaan akan ditag diakhir postingan dan harus menjawab pertanyaan - pertanyaan aneh dengan syarat dan ketentuan berlaku * (Apaan?? Emang Provider? ha ha....#cop

Adapun ketentuan dari penerima penghargaan ini adalah :
  • Tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal mengenai dirinya sendiri.
  • Jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yang nge-tag kamu.
  • Buat 11 pertanyaan baru untuk orang yang ingin kamu tag. 
  • Tentukan 11 orang untuk dapat award ini dan link-kan mereka ke post-mu.
  • Kunjungi halaman blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini.
  • Tidak boleh nge-tag balik.
Tuh kan.. Ketentuannya maksa..... ^__^. Berhubung saya di tag oleh 2 orang, saya akan menjawab satu demi satu... berikan padaq MIC-nya..eh #PerbaikiLetakKerahBaju.

Pertama saya akan menulis 11 hal mengenai diriku...#mukaJujur
1. Cita - Cita
     Dari kecil kalau ditanya "Apa cita - citamu? " saya pasti dengan lantang akan menjawab "Polwan". Meski akhirnya gagal sebelum mencoba. Tapiiii... setidaknya saya punya cita - cita juga. ha  ha

2. Suka nyanyi
    Hobby.. saya juga punya hobby.. dan hobby aneh saya selain baca buku adalah nyanyi.... dan tempatnya bukan di tempat nyanyi biasa, tapi di WC... #kalaugg ada yang dengarr

3. Optimis
     Saya adalah satu dari sekian yang memiliki optimisme yang tinggi... jika sudah yakin, tidak ada yang bisa menjadi penghalang ^_^

4. Anak Pertama
     Sudah pasti itu, bulan lima tahun 2012 tanggal 28, saya masih anak pertama dari 3 bersaudara, dan pada tanggal 29 Mei 2012 saya dinobatkan menjadi anak pertama dari 4 bersaudara. #eh

5. Suka Makan
     Jangan ditanya lagi jika soal makan, saya tidak akan pernah bisa tidur semalam suntuk jika perut saya keroncongan, makanya jangan heran jika saya tidak pernah kurus. Kecuali yang satu ini. Susu putih, jangankan meminum yang namanya susu putih, mencium baunya saja saya serasa mual, tapi jika susu coklat kadang  saya meminumnya.... #Aneh_padahal sama - sama susu yah..

6. Takut Kecoa
     Waah, kalau urusan yang satu ini, saya tidak akan pernah sanggup. Segede - gede gini sy paling takut sama kecoa, bukan takut sih, geli, jijik... apalagi pake acara hinggap didinding trus meluncur lagi dengan rasa tidak berdosanya tuk mahluk... jijayyyy sok cari perhatian dan tebar pesona banget, padahal gg tahu penderitaanku...    

7. Takut Suntik
     Gede - gede gini saya takut sama jarum suntik. Bukan hanya sekali dua kali saya akan lari terbirit - birit saat melihat jarum suntik mendekat, itulah alasan saya tidak pernah bercita - cita menjadi seorang dokter, jika sakit dan mengharuskan untuk disuntik, saya akan lebih dahulu berteriak jika jarum suntinya sudah mendekat dan memulai dengan syahadat.. #Trauma

8. Trauma jagung Bakar
     Bukan trauma karena rasa atau takut kena gosongnya, tapi saya pernah waktu kecil menggingit jangung bakar tiba - tiba gigi saya copot, karenanya setiap makan jangun bakar saya akan sangat hati - hati.

9. Suka Hidung Mancung
     Mungkin karena terlahir kurang mancung, eh.. tapi saya tetap bersukur punya hidung yaah.... diam-diam aku suka memperhatikan hidung yang mancung loh,jadi hati - hati yang berhidung mancung jika ketemu saya dan berbahagianlah yang mancung karena berkesempatan untuk diperhatikan olehku. :D

10. Narsis
     Bukan sebuah rahasia lagi kalau saya orang ternarsisi, mungkin sudah banyak yang bosan tuh pelototin catatan saya dan media social saya yang berjibun foto - foto saya #Pisss

11. Suka Menghitung
     Saya masih ingat saat SD  sampai selesai kuliah, saya paling senang mengumpulkan struk belanja dan nota - nota belanja saya dan orang tua untuk saya hitung, hanya mengitung saja,mungkin karena itulah saya akhirnya berprofesi sebagai tukang hitung... he he ^_^

Beresssss.. Lanjuuuut..... Menjawab pertanyaan. dari Ima dulu deh... :
1.Siapa nama temenmu yang paling kocak?
   => Zul dan Pak Salam, saya punya dua orang teman sekantor yang sangat kocak, pernyaataan yang tidak lucu jika sudah diceritakan oleh mereka akan  menjadi lucu.
2. Berapa banyak jumlah bintang yang bisa kalian lihat malam ini? 
   => ini pertanyaan yang meyiksa, saya akan menjawab kalau saya tidak pernah punya banyak waktu untuk menghitung bintang. ha ha
3. Apa yang kalian lakukan ketika lagi bosan?
  => Baca buku... menyanyi mungkin...
4. Bagaimana caranya agar manusia bisa terbang?
  => Dia harus bisa punya uang untuk menyewa pesawat kecuali dia punya sayap sendiri
5. Kalau jadi miliarder, apa yang pertama kali kalian beli?
  => Membangunkan istana untuk kedua orang tuaku jika pulang dari tanah suci.. dan saya akan tinggal bersama mereka hingga akhir waktu... mulia gg sih?? :D
6. Paling ngefans ama apa/siapa?
  => Saya paling ngefans sama ibu saya.... setelah itu ayah saya... Perjuangan bertahan hidup demi anak2 mereka membuatku sangat bangga memiliki mereka
7. Bener gak sih, bumi hanya seluas daun kelor?
  => kata siapa? bukan dunia namanya jika hanya selebar daun kelor, jangankan  manusia, semut pun sikut - sikutan kalau tinggal berdua disitu. ha ha
8. Apa bedanya penyihir ama dukun?
  => beda bangeetsss,,,,, kalau penyihir pake tongkat dan sejenisnya kalau dukun pake kemenyan.. hihi #Asaaal
9. Bener gak sih, takdir sama kebetulan itu cuma beda tipis?
  => Wah kalau pertanyaan  ini dipending untuk waktu yang tidak ditentukan  yah. 
10. Apa makanan paling favorit bagi kalian?
  => Nasi Goreng campur bakso campur ayam goreng campur cap cay campur sosis,,, #eh kebanyakan yah?
11. Udah deh, bingung mau nanya apa. Makasih udah mau ditag.
  => saya juga sudah bingung jawab apaan...

Pertanyaan dari awa'
1. Siapa orang yang paling berkesan dalam hidupmu?

   => Orang tua

2. Bagaimana kamu menghadapi masalah terberat yang pernah kamu alami?

   => Sabar, berserah diri sama Allah dan meyakinkan diri klw semua ada hikmahnya.

3. Menurutmu, persahabatan itu apa sih?

   =>  Sahabat itu susah untuk dijelaskan dan tak ada kata yang cocok untuk menjelaskannya

4. Negara mana yang paling ingin kamu kunjungi dan mengapa?
  => Makkah,Madinah, kemudian Dubai dan semua tempat2 bersejarah di dunia ini, apalagi yang menyangkut peradaban Islam,,, mauuuuu bangeeeetzzz. Alasannya, karena saya paling suka pelajaran SKI (Sejarah Kebudayaan Islam) dari dulu :)
5. Apa judul buku ter-keren yang pernah kamu baca, alasannya?

  => Banyak.. hampir semua buku yang saya baca kereeen.. yaaah.. karena saya tdk mampu menulis buku sekeren penulis2 itu. :)

6. Apa impian yang paling ingin kamu wujudkan dalam waktu dekat ini?
  => Impian??? Memiliki Usaha Sendiri tanpa harus diatur dan jadi karyawan tapi mempekerjakan orang.

7. Kenal sama aku, nggak?

 => Kenal dong ... so pasti ituuu

8. Kenal aku dari mana?

 => Bloofers (Blog Of Friendship) dan saya senang mengenal dirimu :D

9. Senang nggak kenal sama aku? Kenapa?

 => Iya, karena darimu saya belajar arti semua persahabatan, darimu saya mengerti arti silaturrahmi dan ketulusan :)

9. Coba sebutkan 3 hal yang mendeskripsikan diriku..
 => 1. Awa orangnya cantik, putih, manis dan baik
      2. Awa sama seperti aku, anak pertama dan Wanita

      3. Awa seorang yang sangat suka warna orange ^_^

10. Ceritakan sedikit tentang aku berdasarkan versimu...
  => kan udah diatas :D

Pertanyaan dari awa beres.. langkah selanjutnya...membuat 11 pertanyaan yang harus dan wajib dijawab 11 teman- teman yang akan kena tag dibawah ini :
1. Pernah tidak kamu merasa sedih yang berlarut - larut? Kapan dan Karena apa?
2. Dengan apa kamu meredam rasa sedih yang kamu rasakan?
3. Pernah tidak kamu kecewa teramat sangat dengan sesorang? siapa dan apa hubungannya dg-mu?
4. Bagaimana jika seumpama dirimu dilahirkan dari keluarga pemulung?
5. Apa yang akan kamu lakukan jika seumpama dirimu lahir dari keluarga yang keras dan didik dengan kekerasan?
6. Siapa orang yang paling memotivasi hidupmu? kenapa?
7. Apa kamu punya Seorang Sahabat terspecial? siapa? kenapa harus dia?
8. Apa yang pertama kamu beli  jika tiba - tiba seseorang memberimu uang milyaran rupiah?
9. Kriteria pasangan hidup impian kamu seperti apa?
10. Jika kamu berkesempatan ke Luar negeri, negeri apa yang pertama kamu akan kunjungi?
11. Apa makanan kesukaan kamu, dan kenapa kamu menyukainya?

Okeee.. syarat terakhir, tentukan 11 orang yang bakal kena tag. Baiklah.. saya akan menyebutkannya satu persatu.. :D supaya adil, saya akan pilih 5 orang wanita dan 6 Pria #eh_gg Adil yah.. he he
1. Uthy (Phuji Astuti Lipi)
2. Liez
3. Pipi
4. Esti
5. Aisa
6. Uchank
7. Fadhli
8. Kak Arman Dinata 
9. kak Arman Rahim
10. AAn
11. Yudhi

8 comments:

  1. wwwwaaaahhhhhhn kllo pas k0darnas nantii rumiiii ggaaaa aaau dekat2 kk ifaaahh aaahhhh.... Takuuutt di apa2kan hidungku nantiii.... ;p

    ReplyDelete
  2. MAACIH kaka latifah cantik yang doyan makan :p
    udah ngerjaan tugasnya :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha ha... jadi klw mau ketemu saya awa... siapin makanan....

      Delete
  3. saya juga mau ditag dooong hehehe..salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayooo... boleeeh..boleeeh... :D
      Salam Kenal balik ^_^

      Delete
  4. Saya juga pernah menerima award yang tugasnya banyak banget. Awalnya senang, lama2 nggak saya kerjakan dan juga nggak saya teruskan kepada orang lain.
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete

 
TOP