Loading...
Saturday, November 3, 2012

Terima Kasih Sahabat

Setelah penantian kurang lebih 9 bulan, akhinya kiriman oleh-oleh dan surat dari sahabat di Bandung sampai juga di tangan saya siang tadi.


Alhamdulillah, rasa penasaran saya akhirnya terobati. Surat itu menjelaskan semuanya, jika persahabatan itu tidak mengenal jarak dan waktu. :)

Pengirimsurat/sahabat
Adalah Aisa Julia Maseti sahabat Bloofer Asal Bandung yang mengirimkannya untukku. 

Hal yang membuat perjalan panjang dan penantian adalah kesalahan pengiriman. Berawal dari kesalahan mencantumkan alamat saya, berlanjut mutasi saya ke Kalimantan dan kiriman yang dikembalikan saat sahabat saya Arya Poetra mencoba mengirimkan dari Makassar ke KalimantanTimur dan berbuntut penantian hingga saya kembali mendapat mutasi ke Kota Makassar pada akhinya.

Ah... Begitu panjang perjalanan surat dari sahabat saya ini hingga bisa sampai di tangan saya. Rentan waktu kurang lebih 2 bulan di Makassar pun tak lantas membuat saya dan arya bisa bertemu untuk serah terimah surat ini.

Berkat Yuni atau Cahya  yang tadi siang membawakan saya setelah pertemuan singkat di depan SPBU. Terima kasih untuk semua sahabat-sahabatku atas perhatiannya. :) Aku begitu beruntung memiliki sahabat seperti kalian semua ^___^

Oleh - Oleh dari Bandung dan Surat dari Sahabat
Range waktu dari 26 Februari ke 03 November bukan waktu yang singkat. saya begitu salut dengan surat ini yang sanggup menunggu hingga selama itu, dan terima kasih untuk Arya yang sanggup menyimpannya untukku meski sdh berkali-kali mencoba mengirimkannya meski gagal untukku. Demi menyampaikan amanah seorang sahabat.

Setelah membaca isi surat ini, saya begitu terharu. Hasrat untuk bertemu dari sahabat-sahabat di sana begitu besar. Tahukah kalian wahai sahabat Dumayku, bukan hanya kalian yang memiliki hasrat itu tapi saya juga.

Aku begitu yakin, jika kemarin dan hari ini kita tak bertemu, insyaAllah besok kita pasti akan bertemu meskipun belum tahu entah itu dimana. 

"Jangan biarkan persahabatan kita musnah dan hilang perlahan hanya karena ruang dan waktu yang jadi pembatas .... karena sahabat tidak mengenal kata menunggu"


Makassar, 03 November 2012

Lathifah Ratih

8 comments:

  1. Aiiih, aiiih..
    Surat yang ditugaskan pada saya belum saya kirim, haduh mangkir dari amanah.
    Meski hanya sepucuk surat pasti sangat senang. Ih senangnya :)
    Semoga nanti saya bisa benar-benar mengirimkan surat ini juga ^^v

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya... sekalipun sdh jaman canggih namun peran surat ibu sesuatuuu.. ^_^

      Btw, suratnya buat sapa tuuh?

      Delete
  2. wahhh alhamdulillah ya mbak lathifah.. hihi..terharu juga sampe dibuatin postingannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akhirnya postingannya dibaca juga :)
      perjalanan surat ini begitu panjang... dan saya menghargai setiap usaha teman - teman yang berusaha menyampaikan padaku ^_^

      Delete
  3. Replies
    1. special for meee ^___^
      dan tentunya ini bs menjadi sebagai undangan untuk semua bloof makassar untuk ke acara KopDarNas di Bandung :D

      Delete
  4. bloofers mang ga ada matinya ya mbak... seneng liat silaturahmi terjalin erat tanpa ada batas dan sekat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul...betul...betull.. #SepaTu (Sepakat dan seTuju)

      Delete

 
TOP