Loading...
Thursday, September 12, 2013

Bangku yang Dulu Kosong

Mengejar mimpi, berusaha meraih asa, berharap bukan hanya sekedar harap. Kini aku terduduk manis, pada bangku yang dulu kosong Mengusir semua harapan dan mimpi itu. Menanti dan tak bergeming, menunggu dan selalu siap menjadi yang engkau pinta. 

Mimpi masa lalu yang dulu bergelantungan, kini telah pudar bersama berlalunya waktu dan terisinya bangku yang dulu kosong, tepat di sebelahmu. Ada aku disana, terpanggil karena cintamu dan karena ridho-Nya. 

Sesekali aku menoleh, menatapmu. Ada senyum mengembang di bibirmu, selalu seperti itu hingga aku sadar bahwa senyum itu penuh cinta, hanya untukku, selamanya. Senyum itu membuatku lupa akan mimpi yang dulu aku anggap akan menjadi indah, sebelum aku tahu bahwa saat ini yang terindah adalah senyummu dan yang terbaik adalah mendampingimu. Menjadi setia, sesetia engkau padaku dan pada janji yang telah engkau ikrarkan dihadapan Tuhan. 

Note : Terinspirasi dari mimpi sahabat yang berakhir pada pertemuan dengan jodohnya.... Alhamdulillah, turut berbahagia... ^_____^
Balikpapan, 12 September 2013

Salam Cinta untuk Sahabat

Lathifah Ratih

4 comments:

  1. hihi akhirnya bangku yg kosong itu terisi ya, kalau ratih bangku disebelhanya masih kosong gak hehe?, apa kareba ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku masih menunggu pemilik bangku kosong untuk menarikku mendekat tepat di sebelahnya,,, Baik mbak, Mbak apa kabar? he he

      Delete
  2. Kirain mau cerita kisah horor ibu.soal filmnya bngku kosong.hehe

    ReplyDelete
  3. ha ha ha.. GGLaah... gg terlalu suka dengan yang berbau Horor...
    eh, apa kabar? dimna skrg?

    ReplyDelete

 
TOP