Loading...
Tuesday, May 5, 2015

Event keren Makassar, Eat And Run

Tidak terasa sebulan lagi kita memasuki bulan penuh berkah, yaitu Bulan romadhan.

Sebelum bulan penuh berkah datang, pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Dinas Pariwisata dan ekonomi kreatif bekerjasama dengan R8Group dan Media Fajar sudah mempersiapkan sebuah acara spektakuler sebelum memasuki bulan Romadhan.

Acara ini pada dasarnya digelar dalam rangka mewujudkan Kota Makassar menjadi kota kuliner dan menciptakan rasa aman pada malam hari bagi warga Makassar agar saat memasuki bulab Romadhan, warga tidak lagi was was saat ingin melaksanakan ibadah di luar rumah pada malam hari.

R8 Group tempat saya kerja kebetulan adalah penyelenggara utama dan sumber ide acara,  saya salah satu dari sekian banyak panitia selain pihak Event Organizer, untuk itu kami harus bersibuk ria mengirusi acara ini, terlebih H-4.

Setelah sekian banyak iklan yang saya tulis dan diterbitkan di Media, dan publikasi dari perwakilan Event Organizer dan gabungan panitia Lainnya di berbagai periklanan akhirnya tepat hari ini saya berkesempatan ikut dalam rombongan bertemu langsung dengan Direktur Media Partner kami "Fajar" di lantai 4 Graha Pena.

Bersama kami juga ada Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ibu Rusmayani Madjid beserta jajarannya. Disana kami mendengarkan  sharing tentang event besar tanggal 9 Mei Mendatang.

Direktur Harian fajar juga berkesempatan mmencoba baju kaos yang nantinya wajib dikenakan peserta Eat and Run selain gelang dan kecamata yang menyala pada malam hari. Diakhir acara, pastinya ada foto bareng dong. Hehe

Oia, karena setelah sekian lama tidak berkunjung ke Media Fajar, pada kunjungan kali ini, saya bertemu banyak kenalan, mulai dari jatabannya seorang reporter sampai teman jabatan Manajer,  wakadir, sampai direktur. Ada yang kenalan lama sampai kenalan paling baru. Salah satunya Adalah Junior saya di Media jurnalis zaman kuliah dulu, yang kebetulan adalah reporter yang meliput kunjungan kami..... Wow.... Spechless.

Kembali ke pembahasan event, pokoknya event ini bakalan kereeen banget deh, soooo.... Yukkk ikutan.

Makassar, 5 Mei 2015
@perempuanbugis
#LaRa

0 comments:

Post a Comment

 
TOP