Loading...
Senin, 16 Februari 2015

Demi Family Gathering

BAROKALLAHUU LAKUMMA WABAROKAH, ALAIKUMMA WAJAMAAH BAINAKUMMA FII KHOIR

Selamat Menempu baru untuk Saudara sepupuku Nur Azizah & Suami.
Hari itu Hari Kamis, 12 Feb 2015. berhubung ada sesuatu yang harus Aku kerjakan di kantor, sampai pukul 17.00 sore aku belum juga sampai di rumah.

Semua serba mendadak, setelah tanggung jawab selesai, Aku bergegas pulang kerumah. Seperti biasa, saat sampai di rumah Aku harus mempersiapkan makanan untuk makan malam.
Karena malam harinya bertepatan dengan "malam mappaccing" sepupuku di Sinjai, Aku jadi kepikiran. Suara hati berkecamuk, antara pergi atau tidak. Aku kemudian berfikir, ini pertama kalinya sepupu dari Ibu ada yang menikah setelah Aku, masa Aku tidak hadir?.


Akhirnya setelah berpikir panjang, Aku akhirnya memutuskan untuk berangkat ke Sinjai, hal pertama yang Aku lakukan adalah memastikan masih ada kendaraan yang berangkat malam itu,.selanjutnya menelpon suami untuk meminta izin. Memberitahukan orang tua pastinya.
Mobil sudah di pesan, berangkat pukul 20.00 malam. Dengan pakaian seperlunya, serta kebutuhan selama perlanan jadi bekal menuju ke kampung halaman.


Berhubung Adek bungsuku selalu rewel saat Aku sampai dirumah dan tidak membelikannya apa-apa, saya masih sempat singgah kebeberapa swalayan mencarikan oleh - oleh kesukaannya.
Perjalanan lancar, tiba di Sinjai tepat pukul 1.30 dinihari. Sebenarnya planning awal sampai di rumah mempelai wanita, namun berhubung sudah super lelah, Aku akhirnya memutuskan langsung ke rumah dulu istrahat.


Keesokan harinya, Aku dan bunda bergegas menuju pesta, tentunya setelah menyelesaikab pekerjaan rumah. Setelah bercanda, ngobrol ngalur ngidul, membantu keluarga melayani tamu undangan dan berfoto bersama, akhirnya Aku pamit pulang duluan sama Bunda.
Aku harua kembali mempersiapkan diri untuk kembali ke Makassar, karena hari Sabtu, Aku masih punga agenda penting menanti.




Star dari Sinjai pada hari jumat malam pukul 19.30, tiba pukul 11.30 di makassar, Alhamdulillah.
Akhirnya di Sabtu pagi, saya kembali beraktivitas sepeti sediakala, menyelesaikan tanggung jawab demi masa depan yang cerah. Amiiin, allohumma Amiiin.


Mks-Sinjai-Mks, 12-14 Feb 2015
#LathifahRatih

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP