Loading...
Tuesday, May 10, 2011

Mencoba Kesempatan Kedua

Berkunjung ke Negara Belanda, siapa sih yang tidak mau??? 

Kali pertama saya berkunjung ke Negara Kincir anging itu membuat saya berdecak kagum akan semua yang ada di  Negara itu. Mulai dari tata kota, kebersihan, masyarakaat dan pendidikannya yang patut di acungi jempol. 

Kali ini, saya berharap mendapatkan kesempatan ke-2 untuk berkunjung ke Negeri kincir angin tersebut, tektunya melalui jalur yang berbeda. Kalau kali pertama saya berkunjung ke Belanda untuk mengikuti training sebagai perwakilan dari perusahaan dan bentuk kerjasama pemerintah belanda dengan perusahaan kami, kali ini saya mencoba melalui salah satu program kompetisi Blog yang pesertanya membludak. 

Untuk memenangkan lomba dan memperoleh kesempatan kesana, tidaklah mudah, kami diminta untukmenulis artikel yang berhubungan dengan tema yang telah panitia tetapkan. Saya  mencoba menulis dua artikel yang sangat sederha yaitu : "Menuntut Ilmu Sampai ke Negeri Belanda" dan "Belanda dan Pendidikan".

Dengan mempublikasikan tulisan ini, berharap ada yang memberikan rate tinggi dan komentar yang berkualitas sehingga niat untuk mengunjungi Negara Belanda untuk kedua kalinya terwujud. Amiiin... :)


4 comments:

  1. AMIN. smoga kesempatan ke2nya terwujud..

    ReplyDelete
  2. Kalao jadi ke negara kincir angin ajak2 juga ya...hehee..

    ReplyDelete
  3. @Nitnot.. : wkwkwk..Okay..nanti sy ajak..gampang itu..he he..doakan saja...

    ReplyDelete

 
TOP