Loading...
Jumat, 20 Mei 2011

Menanti Jawaban Pasti

Hari ini aku tertunduk, diam. Hanya hati yang terus bergejolak memikirkan masalah yang tak kunjung usai. Aku tidak tahu, kenapa masalah ini selalu saja muncul. Kesalah pahaman kembali terjadi, antara diriku dan dia. Aku tidak habis pikir, aku sudah berkorban banyak hal untuk dirinya, menjaga perasaannya dan mengabaikan perasaanku, namun jawaban yang kuterima saat aku lengah memperhatikannya adalah "AMARAH".

Ya Allah, mengapa aku harus hidup dalam bayang-bayang kehidupan yang begitu menyakitkan??? Apakah ini hanya sebuah cobaan untuk diriku atau sebuah takdir??? Aku menulis semuanya  karena aku merasakan rasa itu, berharap ada jawaban yang pasti tuk membawaku keluar dari rasa sakit ini.

5 komentar:

  1. ada apa gerangan hai ratih....

    mungkin terkesan terlalu mau tahu, tapi berceritalah jika memang diinginkan... aku mendengarkan... ^___^

    ratih telah berdoa dan meminta bantuanNya... niscaya akan dimudahkan dan diberi ketegaran buatmu Insya Allah....

    yang tabah dan sabar yaaaa ^___^

    BalasHapus
  2. Kadang mulut tak dapat berkata - kata dan tangan tak bisa mengetikkan huruf demi hur, tapi satu hal yang saya percaya, apapun cobaan itu, saya yakin pada-Nya. berusaha tuk tegar dan tersenyum karena selalu ada teman yang mungkin bisa mengerti dan menghibur...... :)

    BalasHapus
  3. terus berkarya mabak...^_^
    follo sukses ya, jangan lupa folback.hehe

    BalasHapus
  4. semoga diberi kesabaran...saat sedih ingatlah teman2 bloofer walaupun sesaat semoga bisa menenangkan...:D

    BalasHapus
  5. @Mas Edi : Makasiih.... Okay,,,, segera
    @Mas Nit Not: Amiin..Makasih doanya Ka'... yah....Bloofers is Best Group 4 me.. ^_^

    BalasHapus

 
TOP