Loading...
Senin, 20 Desember 2010

Sedih ke Senang.......

Dear My Lovely Blog,

Hari ini aQ agak Sedih...seharusnya pegumuman CPNSD Sulawesi Selatan dah serentak keluar Kemarin.....seperti kota Makassar, Maros, Dan sekitarnya , tapi karena terjadi masalah, dan di curigai akibat dari kecurangan pihak BKD Bantaeng, maka pengumuman ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan. seperti yang dilansir pada surat kabar Fajar On Line berikut. Aku jadi pesimis.... aku tidak tahu...apakah yang terpending saat ini adalah hasil yang fair atau malah perubahan yang membuat penundaan ini jadi tidak fair. Aku bingung, kemana saya harus meminta dukungan dan motivasi?Orang yang sangat saya harapkan memberikan dukungan dan menguatkan saya, justru hilang komunikasi dan perhatian. Dia yang saya harapkan memberi motivasi agar saya tetap optimis, hilang entah kemana gerangan dia..... aku masih ingat, perhatian yang pernah dia berikan padaQ, bahkan saya saat itu bisa saja memberinya gelar “Orang paling perhatian”, tapi itu dulu....sebelum dia memperoleh gelas S.Ei. sebelum dia bisa mencari nafkah sendiri dan memiliki “Kuda Besi”. Mungkin saja dia sudah lupa padaQ..lupa karena sibuk mencari nafkah untuk masa depannya, mengejar impian dan cita-citanya yang lebih tinggi.

Karena teringat rasa perhatianmu itu pula, aku sempat menulis kata-kata di Facebook saya seperti ini “Yang Ku Butuhkan Bukan Materi Berlimpah, tapi perhatian dan kasih sayang. Apalah arti materi Perhatian dan kasih sayang yang dulu selalu ada.... kini berangsur2 sudah hilang terkikis waktu.... Akan saya bawa kemana hati yang terlanjur kutitipkan padamu?”. Karena itu aku akan berusaha tuh rela engkau lupakan, meski perhatianmu padaku tidak lagi ada,,,,,yakinlah....aku akan baik-baik saja. ...

Rasa stress, kegelisahan dan kegundahan saya akan dirimu dan masalah-masalahku, setidaknya sedikit terobati dengan kehadiran “My Little Sister”, Nurul.....yah...dia yang mencairkan pelan-pelan rasa itu...meski masih terasa. Ke hadirannya bersama Ibu dan Bapaknya ke Makassar dalam rangka menghadiri acara Wisudah Tantenya (saudara mamanya) membuat saya sedikit terhibur, meski dia datang hanya sebentar untuk kemudian kembali ke Sinjai lagi Hari ini setelah datang hari Ahad Sore.

Memang betul apa yang dikatakan orang-orang kalau anak kecil bisa membuat seseorang lebih lemah dan luluh...yah........meski sedih rasanya dia pulang setelah bermain semalaman bersamanya, tapi setidaknya aku sedikit bisa terhibur dengan hanya melihat senyum dan foto lucunya.. I Miss U my Little Cousin....(Latifah)

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP