Loading...
Minggu, 06 April 2014

Dari BSB sampai Balcony

Balikpapan - Seperti biasa, terbangun dengan wajah penuh semangat saat hari Ahad tiba, semangat yang lebih menggebu dibandingkan dengan hari lainnya. Jadual hari ini lumayan padat, menunggu untuk dilalui satu persatu. Ada kondangan, ada kopdar dan jadwal berbagi ilmu dengan teman-teman
Balikpapan Backpakers.

Aku yang memang tidak pernah membatasi diri untuk kegiatan yang menurutku lebih baik daripada harus tinggal berdiam diri di kamar sempit di kontrakan. Lebih baik daripada cuma harus mendengkur dan menghasilkan penat karena terlalu lama memeluk guling. Aku suka bersosialisasi karena aku suka banyak teman baru dan tentunya belajar hal - hal baru.

Menjadi sebuah kewajiban saat teman sehobby dari Kota Samarinda bertandang ke Kota Balikpapan untuk kopdar (kopi darat/ketemuan), terkecuali memang ada alasan yang benar-benar menghalangi untuk tidak bisa datang. Aku menyebutnya kewajiban karena aku tahu, saat aku datang ke Samarinda, teman-teman dari Samarinda dari selalu saja menyempatkan diri untuk datang kopdar walaupun itu hanya sesaat.
Hari ini, setelah merampungkan kegiatan pribadi aku bersiap Kopdar dengan mereka. Kopdar pertama adalah dengan teman-teman dari Samarinda Backpakers, tmpat  kopdar kali ini lebih elite dari biasanya, adalah Cafe XXI,  E-Walk, Balikpapan Super Block (BSB). Mengingat tempat yang lumayan dekat dari kontrakan, sudah pasti aku wajib datang.

Dari sore hingga Pukul 20.00, aku bersama mereka (David, mas putu, mas Doni, mbak Desi, mbak agnes dan mbak erna. Pukul 20.10, aku kemudian harus berpamitan untuk kemudian memacu sepeda motorku menuju tempat kopdar ke-2, KFC, Balcony Balikpapan untuk sedikit berbagi ilmu nge-blog dengan beberapa teman-teman Balikpapan Backpakers.

Berhubung wifi di KFC kurang bersahabat, akhirnya kami (Aku, Rara, Fery, Mas Rivan, Dedy dan Pian) harus pindah ke tempat yang wifinya lebih baik. Tadaaaaa.... Dan pilihan kami adalah, Jco, Balcony yang kebetulan masih sederetan dengan KFC. 

Hal yang paling membahagiakan bagiku adalah saat bisa bercanda, ngobrol dan berbagi serta belajar bersama dengan teman-temanku.

Satu hal yang amat aku syukuri adalah, begitu beruntungnya aku mengenal mereka semua. Dengan begitu, aku berharap hari-hari akan aku lalui dengan semangat karena selalu ada banyak temanku yang masih bisa berada disekelilingku.

"Cintailah teman-temanmu dengan baik, perlakukan mereka dengan baik, hormati mereka, dengan begitu mereka juga akan memperlakukanmu dengan baik, menghormatimu dan tidak akan meninggalkanmu karena mereka mencintaimu"#LathifahRatih

Balikpapan, 6 April 2014
#LaRa


Bersama : Mas Putu, David, Erna, Agnes, Mas Doni, Desi, Rara, Lathifah (sy)
Proses belajar bersama : Saya, Mas Rivan

2 komentar:

  1. Masih sesi pertama ituuu.. Harus ada sesi selanjutnya...hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asekk... bisa komentar - komentar juga sudah yah,,, ahihi...
      Boleh om... segerakah sajaaa... ^_^

      Hapus

 
TOP