Loading...
Kamis, 01 Mei 2014

Ulang Tahun Ke Dua Jagoan Hebat Kami

Sumber Gambar : "Arhy Path & FB"
Balikpapan - KBS adalah singkatan dari "Komunitas Blogger Sinjai", tepat tanggal 28 April 2014 kemarin berusia 2 Tahun. Aku, yang merupakan salah satu anggota di komunitas yang sangat aku banggakan ini sudah pasti akan sangat berbahagia dengan genapnya komunitas kami berusia 2 tahun.
Untuk seorang manusia, usia tahun kedua bukan lagi waktunya untuk merangkak, akan tetapi sebuah usia dimana tumbuh kembang ke arah positif mulai dibentuk untuk sebuah tujuan yang positif di masa depan. 

Member  KBS @ Gojeng
Untuk teman-teman komunitas KBS yang berdomisili di Kabupaten Sinjai,  mungkin banyak yang tidak kenal dengan Aku (ya iyalaaah..) disebabkan ketidak seringan hadir dan berkumpul pada saat rapat dan event-even besar yang diadakan KBS. 
Meeting @Gojeng
Meskipun hanya numpang nama dan sesekali memberi saran dari jauh, Besar harapan saya untuk KBS,  semua teman-teman pengurus dan anggota KBS di usia Komunitas Kita yang ke 2 Tahun, semakin semangat melahirkan ide-ide kreatif dan positif demi Daerah kita tercinta.

Meskipun mungkin pemerintah kita sendiri masih kurang maksimal dalam mengelola sumber daya yang ada di Kabupaten kita khususnya, setidaknya kita semua sebagai generasi bisa menuliskan ide-ide positif kita di media  demi kemajuan bersama.

Aku begitu salut dengan semua pengurus dan insan muda di KBS yang begiti aktiv dan bergerak begitu cepat tentunya dengan niat baik untuk daerahnya.

@Buhung Pitue
@Buhunh Pitue
 


@Pulau 9 w/ Backpakers & Divers

@Pulau 9
 
Berkumpul mengelilingi Kue Ultah ke 2 KBS

Terima kasih untuk teman - teman KBS yang juga telah kami temui dan menfasilitasi kami saat bertandang ke Sinjai akhir bulan Maret 2014 lalu. Terkhusus Bapak Arhy, dedy, ardy, nawir, vicky, Ami, dan semuanya. Terima kasih KBS telah mempertemukan kami dengan saudara - saudara kami yang meskipun jauh, kami tetap bisa saling berkomunikasi. Setidaknya aku bisa berbangga pernah berdiri ditengah - tengah orang hebat seperti kalian.

"SELAMAT ULANG TAHUN KE 2 KBS"
Sukses dan tetap jaya selalu, tidak ada kata menyerah untuk sebuah kebaikan, terlebih untuk sebuah pendidikan. Jika kelak kamu tidak memperoleh hal yang berarti di duniamu karena kebaikanmu, insyaallah ALLAH yang akan membalasnya baikmu di hari akhir kelak #LRQuote
Akhir catatan : Aku bukan lupa dengan ultah KBS, Aku hanya ingin.menulisnya tepat di tanggal 2 Mei yang diperingati sebagai hari Pendidikan, agar apa yang aku tulis setidaknya sedikit bernilai pendidikan ^_^ Amiiinn

Balikpapan, 2 Mei 2014
#Lathifah Ratih

*Sumber foto : beberapa dari blog, FB dan path "Arhy"

2 komentar:

 
TOP