Loading...
Friday, April 10, 2015

Rindu Terlarang

Rindu.....
Kata yang biasa saja akan tetapi memiliki makna yang mendalam. Rindu dikatakan sebagai suatu peristiwa dimana seseorang memiliki keinginan untuk bertemu, bertatap muka, bertukar cerita atau bahkan hanya sekedar menyapa.

Rindu.....
Rasa yang ada di dalam hati yang kadang muncul seperti jelangkung, datang tak dijemput dan pulang tidak diantar.

Fenomena merindu semaki marak, rindu juga memiliki banyak kategory. Rindu pada sebuah senyum, rindu pada sesosok manusia, rindu pada pasangan, rindu pada kedua orang tua, bahkan rindu dengan Tuhan.

Yang paling banyak merajalela sekarang ini adalah rindu pada pasangan, entar itu pasangan sudah menikah, pasangan kekasih yang lagi kasmaran atau bahkan sekedar teman jalan yang baik.

Aku Rindu....
Kata itu mungkin cocok Aku sandang kali ini. Rindu itu bukan permen rasa stroberi atau coklat yang selalu manis, rindu itu bisa berarti empedu yang meletus, pahit.

Rindu kadang akan menjadi Pahit karena merindukan yang jauh, rindu pada sesorang yang tidak seharusnya kita rindukan atau yang marak disebut rindu terlarang.

Rindu ini kadang muncul karena ada pemicunya. Misalkan saja tiba -tiba rindu karena melihat fotonya mungkin, rindu saat melalui jalan yang sama yang pernah dilalui bersama, rindu karena melihat barang pemberiannya, rindu karena selalu datang dalam mimpi tiap malamnya. Ada banyak cara sehingga rasa rindu itu muncul.

Pertanyaan terbesar adalah, bagaimana mengatasi jika rindu itu datang, lantas orang yang dirindui jauh dari jangkauan padahal selalu hadir setiap malam dalam mimpi?  Bagaimana jika misalnya rindu itu dirasakan oleh seseorang yang bukan siapa-siapanya? Bagaimana juga jika rindu itu tak sempat dia ketahui dan juga tidak mencari tahu bahawa apakan dia juga merasa rindu disana?

Anggaplah sebuah PR yang harus dijawab masing-masing.

Makassar, 10 April 2016
#LaRa

2 comments:

  1. wuih..rindu terlarang? ngeri2 sedap :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Papanya si Kecil Alii....
      Eh, rindu terlarang? Iyaa ... Rindu terlarang itu....
      Wkwkwkw #meracau

      Delete

 
TOP